Sabtu, 30 Mei 2020

Hellofit: Aplikasi Konsultasi Kesehatan Tubuh Gratis


Untuk memutuskan suatu penyakit kita hakekatnya diharuskan untuk pergi ke dokter. Namun, dimasa pandemi Covid-19 seperti kini, segala orang merasa was-was akan tertularnya virus ini dikala keluar rumah. Gejala yang dimunculkan cenderung mirip dengan gejala-gejala penyakit lain seperti demam, batuk, dan sesak napas. Untuk itu sebuah aplikasi kesehatan Hellofit sudah dilaunching pada masa pandemi ini, sehingga kau bisa berkonsultasi dengan mudah dengan dokter berkaitan gejala yang sedang dialami dengan mudah tanpa semestinya pergi keluar rumah.

Dengan adanya launching saat wabah Covid-19 terjadi menjadi momentum bagi startup kesehatan ini untuk dapat menolong masyarakat dalam jalan masuk layanan kesehatan secara gampang dan cuma-hanya. Menurut CEO dan Founder aplikasi ini yaitu FX Hadi Rudyatmo, bahwa kesehatan yaitu hal yang menjadi prioritas utama. https://hellofit.id sedangkan memiliki banyak harta tapi dalam keadaan tak sehat, itu semua tidak berarti. Mengingat akses dan literasi kepada kesehatan di masyarakat juga masih kurang. Karenanya hal hal yang demikian pula yang melandasi dibuatnya aplikasi ini.

Untuk menerapkan aplikasi Hellofit caranya sangat mudah sekali. Pertama, kau cuma perlu men-download-nya melewati laman aplikasi atau sekiranya kau mau menerapkan versi mobile yang lebih gampang diterapkan pada hp trampil, kamu dapat mendownloadnya di Google Play Store sebab telah tersedia di sana. Ukurannya malahan tidak besar dan menghemat kapasitas ingatan. Kemudian, setelah diunduh dan dibuka, nantinya kau diharuskan untuk daftar lebih-lebih dulu dengan pendaftaran email serta kata sandi dan memasukkan data berupa tanggal lahir, tinggi dan berat badan, dan klasifikasi darah. Caranya malahan sangat sederhana dan gampang. Setelah itu kau akan menerima link konfirmasi melewati surel yang didaftarkan. Kamu sudah bisa mengakses aplikasinya.

Dikala kau membuka pada halaman Beranda, terdapat menu layanan yang untuk sementara ini terdapat layanan Covid-19 saja, yang mana terdapat dua layanan free adalah Konsultasi dan Paket sahabat. Melainkan, nantinya seketika hadir Layanan Beli Obat dan Booking Jadwal. Untuk layanan konsultasi, kau bisa berkonsultasi dengan para dokter yang tergabung secara gratis lewat chat dua arah. Jadi kau lantas chat dengan dokter yang tersedia tentang permasalahan kesehatan di sini untuk mendapatkan solusinya. Kemudian, untuk Paket Teman, kamu bisa mendapatkan paket masker dan handsanitizer gratis yang akan dikirim ke alamatmu dengan ketentuan-ketetapannya.

Selain itu, kamu disuguhkan banyak tulisan-tulisan kesehatan informatif yang akan menambah pengetahuan kau perihal banyak hal agar kamu bisa tetap menjaga kesehatan dengan baik. Segala itu bertujuan untuk mempermudah berbagai lapisan masyarakat luas kepada jalan masuk dan literasi kesehatan. Untuk kabar lain atau untuk men-download aplikasinya, kau dapat kunjungi hellofit.id yang mana juga terdapat isu data terbaru tentang Covid-19 dengan sumber terpercaya.

Sumber :
https://hellofit.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar