Minggu, 03 Mei 2020

Hape Xiaomi Di Bawah 2 Jutaan


Smartphone sekarang sudah jadi suatu kebutuhan bagi paling banyak orang. Tentunya karena masa ini semua pelaksanaan pasti dengan lebih mulus jika memakai smartphone, sejak hiburan, pekerjaan, edukasi, berbelanja, hingga yang lainnya. Beserta permintaan yang melimpah, memproduksi banyak brand hape yang bersaing untuk memberikan yang terbaik. Satu diantara brand yang terkenal ialah Xiaomi. Brand yang wahid ini termashur karena kualitas serta teknologinya yang lancar mulut di segala kelas, mulai dari flagship lalu yang entry level. Lebih dari itu dengan performa yang indah, mereka kekar memberi harga yang kian miring dibanding merek berbeda pada famili yang sama. Ini lah yang memproduksi Xiaomi digemari banyak orang.  hp xiaomi dibawah 2 juta , jika Kamu ingin membeli hape yang bagus namun, tersendat beserta keuangan, tidak perlu galau. Sebab terselip beberapa hp Xiaomi di bawah dua juta yang bisa Kamu beli.

Hape yang perdana adalah Redmi Note 8. Xiaomi Redmi Note 8 sendiri merembes ke Nusantara di tarikh Oktober 2019. Hape ini adalah hape penerus daripada Redmi Note 7 yang laris dalam pasaran. Redmi Note 8 sendiri ternyata bisa membuktikan jika kualitasnya tidak menurut dengan pendahulunya. Dengan memakai chipset Snapdragon 665 menciptakan performa hape ini lebih efisien di penggunaan baterai tapi tunak berkualitas. Hape ini juga dibekali beserta 4 kamera di unit belakang dengan kamera yang utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan alat potret 2 MP. Hape ini juga punya kelebihan sebagaimana layar Full HD walau menggunakan seminar IPS yang dilindungi secara Corning Gorilla Glass 5, baterai 4. 000 mAh, dan santai percikan uap. Hape tersebut bisa diperoleh di pajak 1, 9 jutaan untuk versi 3/32.

Di susunan hp Xiaomi di lembah 2 juta berikutnya tersedia Redmi 8. Hape entry level paling baru Xiaomi ini dirilis pada Indonesia di bulan Desember 2019. Hape Redmi 8 memiliki chipset Snapdragon 439. Meski gak sama beserta seri sebelumnya yang menggunakan Snapdragon 636, namun performanya sendiri tidak berbeda jauh. Hp ini dibekali dengan baterai 5. 000 mAh maka itu jelas dengan awet untuk digunakan. Hape ini swasembada juga mempunyai 2 kamera belakang, yakni kamera utama 12 MP dan dua MP, beserta kamera menempel 8 MP dan juga pemindai menyelidiki jari. Harganya sendiri terkemuka murah, ialah 1, 6 jutaan untuk versi 3/32 dan 1. 8 jutaan untuk versi 4/64.

Hape yang ketiga adalah Redmi 8A. Hape ini juga dikeluarkan bertumbukan dengan Redmi 8 dalam tahun 2019. Hape ini sendiri benar-benar seperti hape Redmi 8, namun memiliki beberapa pertikaian. Yang mula-mula adalah alat potret. Di Redmi 8A, cuma terdapat wahid kamera belakang 12 MP. Kedua merupakan tidak memilikinya sensor mengusut jarinya. Lalu yang ketiga adalah seharga memiliki 1 versi saja yaitu 3/32. Meski demikian, hape tersebut tetaplah memukau untuk dimiliki karena telah menduku fast charging serta bisa disematkan memori eksternal hingga 512 GB. Hape ini dibanderol dengan harga 1, 4 jutaan pula.

Nah, itulah tadi kurang lebih hp Xiaomi di lembah 2 juta yang dapat Anda punya. Tentunya dalam momen menyatroni lebaran seperti ini, menjadi ruang yang jelas untuk punya hape trendi ya.

referensi:
https://ponselio.com/hp-xiaomi-dibawah-2-juta/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar