Rabu, 13 Mei 2020

Drama Korea Romance Is A Bonus Book


Di waktu globalisasi menyerupai saat ini, amat mudah kalau kita untuk mengetahui segala hal yang terjadi di belahan tempat lainnya. Globalisasi ini sendiri ternyata pula dimanfaatkan sebab setiap semesta untuk menyerukan pengaruh yang mereka punya ke seluruh dunia, secara berbagai motif tentunya. Maka tak luar biasa jika sekarang banyak sekali negri yang start menyebarkan komoditas budaya meronce, salah satunya adalah Korea Daksina. Negara yang dijuluki guna negara gingseng memang seakan menguasai globe dalam kurun waktu 20 tahun ke belakang tersebut. Banyak sekali produk mereka yang kita nikmati, mulai dari teknologi, musik, persembahan, produk kemungelan, hingga tayangan dramanya. Sungguh, drama Korea atau disingkat drakor benar-benar menjadi satu tontonan yang dinikmati oleh banyak orang. Kecuali karena tampak pemainnya yang memanjakan kesayangan, cerita yang bagus juga sering membuat kita terlena. Ada banyak sekali drakor yang bisa ditonton, tapi sungguh baiknya jika Anda sedari nonton romance is a bonus book.

Romance is a premi book swasembada adalah kisah Korea yang tayang dalam tahun 2019 kemarin. Cerita ini sendiri tayang perdana di tvN pada tanggal 26 Januari 2019. Drakor ini tunggal terdiri atas 16 stadium dan stop tayang saat 17 Maret 2019. Cerita Romance is a ekstra book seorang diri diperankan sambil dua tokoh utama yaitu Lee Na Young serta juga Lee Jong Suk. Drakor ini terasa super spesial karena merupakan tersebut adalah penanda kembalinya Lee Na Young pada usaha drama sehabis 9 tahun absen. Itu juga drama pertama bagi Lee Jong Suk di mana ia bermain kisah dengan rupa komedi romantis.

Cerita yang dibawakan di drama yang satu ini mengangkat tema tentang pereka. Drama berikut berkisah mengenai Kang Dan-I (Lee Na Young) yang dulunya ada karier sederajat copywriter yang terbilang jernih namun menabalkan untuk menikah dan berhenti bekerja. https://duniadrakor.com/series/romance-is-a-bonus-book-2019/ tahun lalu, kehidupan akad nikah berantakan & bercerai. Gak memiliki duit, rumah disita, dan kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, menghidupi seorang anak di luar zona membuat mau tidak sasaran ia kudu bekerja. Akhirnya ia melamar menjadi staf pembantu dalam salah satu tempat penerbit milik Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), seorang penulis muda yang sukses.

Ceritanya yang unik memproduksi nonton romance is a bonus book menjadi benar menarik. Ternyata Cha Eun Ho sendiri adalah manusia yang sudah mengenal Kang Dan-I di masa lalunya. Cha Eun Ho otonom menyimpan perasaan pada Kang Dan-I semenjak lama walaki rentang umurnya yang sempurna jauh. Mengerti Kang Dan-I kembali swasembada dan bekerja di kantornya, membuat Cha Eun Ho merasa punya kesempatan kedua, meski adakalanya ia harus menahan khawatir ketika Bak Dan-I didekati oleh adam lain pada kantor.

Akankan perasaan Cha Eun Ho akan jadi balasan atas Kang Dan-I nantinya? Sepantasnya Anda nonton romance is a ekstra book menjalani situs drakor online / lewat penggunaan untuk meraba kelanjutannya. Tersembunyi menonton.

referensi:
https://duniadrakor.com/series/romance-is-a-bonus-book-2019/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar