Kamis, 07 Mei 2020

Daftar Anime Paling baru Sekarang


Saat ini seantero dunia pada itu menghadapi yang namanya wabah Covid 19. Wabah yang menyebar secara luas di banyak negri ini puguh memberikan hasil yang serius. Untuk mencegah persebaran yang semakin meluas, maka diserukanlah anjuran untuk tetap dalam rumah saja selama pandemi ini sedang berlangsung. Bagi mereka yang bekerja ataupun belajar atas rumah, pasti akan sebagai punya penuh waktu susut selama dalam rumah. Tetap jika hal ini berlaku lama, dengan menimbulkan kemuakan sehingga bersabung kepada kesehatan tubuh mental. Oleh sebab itu, sangat berarti bagi member untuk mengisi waktu teduh kita beserta kegiatan yang menarik, satu diantaranya adalah secara menonton anime. Bagi Anda yang gelisah kira-kira anime apa yang sebaiknya ditonton, pada tulisan kali ini akan kita bahas beberapa anime terbaru yang bisa Kamu tonton selama pandemi.

https://nimegami.com/ yang pertama adalah Tower of God. Bagi Dikau para pembaca setia komik Korea online di uni aplikasi, tepat Anda gak asing beserta judul yang satu ini. Ya, anime Tower of God adalah anime yang diangkat dari manhwa / komik mulai Korea Selatan dengan judul yang sama. Anime ini otonom mulai ditayangkan pada jatuh 1 April 2020 serta rencananya terdiri dari 13 episode. Anime ini swasembada berkisah mengenai seorang tokoh yang berpanggilan Bam yang tinggal pada bawah menara bersama beserta Rachel. Satu waktu, Bam harus mengikuti Rachel yang mencoba untuk menaiki menara. Alih-alih berjumpa Rache dalam menara, Bam malah disuruh untuk menyidik ujian pada tiap lantainya untuk memetik puncak menara. Berhasilkah Bam sampai di puncak serta menemukan Rachel? Anime berikut patut Kamu saksikan.

Lalu anime yang selanjutnya ialah Yesterday wo Utatte. Memasuki spring season, tentu anime di selama ini dengan didominasi sambil anime yang bergenre cinta-cintaan. Nah, salah satu anime romantis yang tayang pada tenggang ini ialah Yesterday wo Utatte. Anime yang diadaptasi dari manga buatan Kei Toume ini tayang pada tanggal 4 April 2020 dengan total episode sebanyak 12 penggalan dan 6 episode spesifik tambahan. Anime ini mengarang tentang Rikuo yang belum memiliki telatah tetap dan hanya bergerak di toko kelontong. Kehidupannya berubah tatkala ia bertemu teman sekelasnya serta wanita misterius bertato Haru yang memiliki burung gagak. Ada baiknya Anda unduh anime terbaru ini.

Anime yang lalu kemudian adalah Shokugeki no Souma. Anime yang satu itu memang telah sangat termashur karena telah dirilis sejak tahun 2015. Saat ini, anime tersebut sudah memasuki season kelimanya dan dengan ditayangkan start 10 April 2020. Shokugeki no Souma sendiri berucap tentang seorang yang bercap Souma Yukihira yang berniat untuk melanjutkan usaha restoran ayahnya. Tapi, ternyata ayahnya mendapatkan tingkatan baru dan harus menyengkilit restoran itu. Souma swasembada akhirnya melanjutkan petualangannya jadi chef sesudah ia ditantang oleh ayahnya untuk senantiasa bertahan pada Akademi Totsuki, sekolah kuliner elit yang terkenal selit-belit. Bagi Dikau yang mengikuti anime itu sejak asal tentu tak akan melewatkannya.

Nah, itulah tadi beberapa anime on-going serta bisa Kamu tonton. Tentunya anime tersebut bisa mengikuti waktu longgar Anda tatkala sedang dalam rumah ya!

referensi:
https://nimegami.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar