Selasa, 19 Mei 2020

Bermacam Fitur Baru Di Instagram


Instagram ialah salah satu media sosial yang dikala ini banyak digemari oleh para pengguna media sosial. Aplikasi yang bisa diaplikasikan untuk men-upload foto dan video ini yaitu aplikasi yang terbilang baru yang lantas mendapatkan perhatian tersendiri dari para pecintanya. Instagram mempunyai banyak fitur – fitur baru yang dapat dirasakan penggunanya. Banyak sekali Website Isu Teknologi Terkini yang membahas perihal fitur Instagram terupdate.

Dalam bermacam kesempatan, website – laman tersebut akan menceritakan bagaimana Instagram akan berjalan dengan apik dalam tiap-tiap pemakaiannya dengan menerapkan fitur yang ada didalamnya. Fitur Instagram yang familiar dan banyak diterapkan penggunanya yaitu fitur gif. Fitur ini berisi perihal animasi – kartun emoji bergerak yang bisa memperindah cerita Instagram dari pemiliknya. Fitur ini akan memberikan ekspresi yang dapat ditampilkan untuk mewakili ekspresi dari pengunggah cerita. Sehingga pengguna lain yang memandang cerita ini juga akan paham dan ikut menikmati cerita pembuatnya.

Selain itu, menurut Situs Kabar Teknologi Terupdate juga akan dikasih berita tentang fitur – fitur lain dalam Instagram yang akan bisa dicontoh oleh penggunanya dan akan menerima fitur – fitur baru yang bisa dicobanya. Fitur lain yaitu adanya fitur polling dalam Instagram. Fitur ini adalah fitur yang dapat dipakai pembuat cerita untuk minta pendapat pada pengikut yang memandang ceritanya. Dalam fitur ini, akan ada dua alternatif yang diberi yang nantinya dapat dipilih pengguna yang melihatnya. Hasilnya bahkan akan dapat diperhatikan oleh pembuat cerita, hasil akan dipersembahkan dalam wujud persen. Ponselnesia.net ini ialah fitur yang sungguh-sungguh gampang untuk diterapkan. Karena hanya membutuhkan pertanyaan yang berkeinginan dijawab melainkan ada dua kemungkinan jawaban. Maka dari itu pengguna akan mendapat jawaban terbaik dari hasil pollling atau survey ini.

Kecuali fitur polling, fitur baru yang diberi tahu Instagram yaitu fitur efek. Fitur ini ialah fitur yang akan membuat cerita Instagram kalian akan amat menarik dan memiliki banyak efek – efek yang amat bagus. Efek yang tersedia benar-benar banyak, dari efek yang akan mengganti warna dari foto, efek yang akan merubah dandanan dari pengguna yang berfoto, hingga efek yang dapat diaplikasikan sebagai permainan oleh pengguna Instagram. Efek – efek ini akan berada di sebelah bawah dikala pengguna mengakses laman cerita pribadi miliknya. Efek ini juga bisa dihasilkan sendiri oleh para pengguna Instagram, maka dari itu semakin hari kian banyak pula fitur efek yang bermunculan.

Berdasarkan Website Info Teknologi Terbaru yang menyediakan banyak kabar terupdate mengenai Instagram. Instagram akan senantiasa berkembang tiap masanya. Dengan bermacam-macam penambahan fitur – fitur ini pengguna akan diwujudkan betul-betul nyaman dalam menggunakan Instagram sebagai media sosial favoritnya. Maka dari itu kini kian banyak pengguna Instagram yang bergabung dengan Instagram dan mengikuti fitur – fitur baru didalamnya.

Sumber :
https://ponselnesia.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar