Sabtu, 30 Mei 2020

Beberapa Anjuran Anime Mirip Dengan SAO


Bagi kalian para penggemar Animesaku tentunya tak akan asing dengan salah satu judul film anime ini, yakni Sword Art online : Alicization yang telah rilis pada sesi pertamanya di bulan Oktober 2018, dan di gadang-gadang akan rilis sesi ke duanya pada bulan April lalu. Tapi dampak merebaknya wabah covid-19 perilisan anime ini diundur dan membuat semua fans berat film SAO ini menjadi kecewa berat.

Tentu kalian tak sabar bukan menantikan kelanjutan cerita dari aksi Kirito-kun dan Asuna-san bersama-sama dengan Alice di tengah perang melawan para musuhnya. Sepertinya kemungkinan besar anime ini di jadwalkan kembali rilis di bulan Juli, semoga saja informasi tersebut benar adanya. Melainkan untuk menunggu film hal yang demikian rilis tak ada salahnya jika kalian menonton beberapa film anime lainnya yang mempunyai jalan cerita mirip dengan film SAO meski tak berarti keseluruhan kisahnya mirip, simak apa saja listnya yang akan kami ringkas pada pembahasan di bawah ini.

Dia pertama film untuk reader Animesaku merupakan Kami No Tou, di adaptasi dari Manhwa Webtoon asal Korea dengan judul Tower Of God yang bergenre action fantasy tak cuma ceritanya membuat penasaran tetapi dengan ide-inspirasi dari mulai cerita dan latar belakang yang belum pernah kita temui sebelumnya. Dengan karakter utamanya yaitu bam seorang laki-laki misterius yang berasal dari gua yang gelap tanpa sinar. Ia di ucap irregular dengan membukanya sendiri alias tanpa undangan dari sang penguasa menara. Selanjutnya masuk ke menara hal yang demikian sebab mau mengejar satu-satunya orang yang dia ketahui merupakan Rachel.

Tetapi yaitu Tensei Shitara Slime Datta Ken, anime ini sungguh-sungguh populer. Bercerita tentang seorang pria yang bernama Satoru Mikami yang tewas terbunuh, kemudian dia mengalami reinkarnasi di dunia lain dan dilahirkan dengan wujud slime. Tapi slime ini tidak seperti yang dibayangkan. Karakter slime hal yang demikian ditunjukkan mempunyai kekuatan yang luar sebab dapat bermacam ragam energi yang membuat karakter tersebut menjadi over power sebab telah meresap seekor naga yang bernama Veldora, hal tersebut bertujuan demi menyelamatkan naga tersebut dari belenggu segel yang mengikat naga itu.

Film animesaku.com berikutnya adalah Quanzhi Gaoshou, anime yang berasal dari cina ini mempunyai cerita yang menarik yang menonjolkan cerita seorang karakter utama yang genius dalam hal game merupakan Ye Xiu yang ialah atlet game MMORPG terkenal merupakan Glory, selama 10 tahun berkecimpung dan dia sukses memenangkan kejuaraan game tersebut bersama timnya selama tiga kali berturut-ikut serta. Melainkan pada walhasil ia kemudian dipecat oleh pemilik tim Esports yang ia bela, hal itu membuat ia frustrasi tidak lama bersela lalu ia kembali bermain dan berharap merebut kembali kejayaannya.

Sumber :
https://animesaku.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar