Senin, 04 Mei 2020

Arti Mendalam Dibalik Lagu Heal The World


Makna Heal The World menceritakan mengenai sebuah keinginan-keinginan yang baik dari seseorang untuk bisa menghasilkan beragam perubahan hidup yang bergembira dan damai dalam kehidupan kita. Dalam lagu ini sendiri dikatakan bahwa segala orang dapat merubah dunia ke arah yang lebih baik. Perubahan tersebut dapat tercipta asalkan mereka memiliki cinta di dalam hatinya, mempunyai kepedulian dan saling tolong menolong serta empati terhadap sesamanya.

Sehingga apabila segala orang di dunia ini baik karenanya dunia dimana tempat untuk hidup ini akan berbuah menjadi lebih baik untuk kedepannya. Supaya segala lebih terang karenanya bisa dimaknai dari keseluruhan lirik dalam nyanyian Heal The World ini. Dalam lirik lagu hal yang demikian makna Heal The World sebaiknya pikirkan mengenai sebuah generasi dimana mau menjadikannya sebagai daerah yang tentunya lebih baik bagi anak-si kecil kelak dengan demikian mereka akan tahu mengenai dunia yang memang lebih baik untuk mereka.

Serta mesti dipikirkan bahwa mereka akan membuat dunia menjadi sebuah tempat yang memang lebih baik. Lirik yang berada di intro ini ada di dalam video klip nyanyian ini yang bisa dimaknai sebagai keinginan dari si penulis lagu yang mengharapkan bahwa dunia ini agar lebih baik. Dimana dunia ini penuh dengan hal-hal positif yang tentunya dapat bertahan lama serta bisa dirasakan bagi buah hati-buah hati cucu kita nantinya.

Pesan lagu heal the world yang pertama bahwa penulis lagu ini berusaha untuk membangkitkan ketidaksadaran mengenai setiap manusia ini memang memiliki hati. Penulis lagu mempercayai bahwa pada setiap hati manusia memiliki cinta. Dengan memberikan lirik hati dan cinta si penulis lagi ini seolah berharap menggetarkan hati bagi pendengarnya. Seperti yang kita tahu bahwa simbol ketulusan hati dari seseorang. Sekiranya ini sebab di dalam hati tiap orang mempunyai cinta dan perasaan kasih sayangnya.

Lalu jikalau seseorang telah memiliki perasaan cinta kasih sayang dalam hatinya. Dengan cinta dan beri karenanya orang hal yang demikian pasti menjadi orang yang baik yang dapat menolong sesamanya dengan mewujudkan dunia menjadi lebih baik dan cerah nantinya.

Penulis disini menyajikan bahwa tidak sulit menjadi orang yang bagus. Dimana seseorang hanya perlu memiliki sifat yang sensitif akan kehidupan yang ada di sekitarnya. Tidak ada cinta di dalam diri seseorang maka pasti akan menjadi orang yang bagus dengan peduli terhadap sesama dan lingkungannya. ada yang tak mungkin untuk bisa menjadikan dunia menjadi lebih bagus, selama punya niat.

Makna Heal The World ini penulis lagu kembali menyajikan terhadap para pendengar perihal harapan-keinginan agar dunia untuk masa depan bisa berubah ke yang lebih bagus. Dengan seolah mengajak dengan mempunyai cinta dalam hati seseorang karenanya bisa membikin dunia ini menjadi lebih tentram dan kembali normal.

Sumber :
https://www.duniaawam.com/2019/02/makna-lagu-heal-the-world-michael-jackson.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar