Jumat, 08 Mei 2020

Anime Terbaru Yang Dapat Anda Tonton


Tiap orang pasti sering sekali mengalami yang namanya kebosanan. Banyaknya waktu senggang yang tersedia serta tak adanya kesibukan sama sekali acap kali sekali menghampiri banyak orang. Apalagi di ketika kini, dimana kita sedang menghadapi yang namanya wabah corona. Dampaknya yang bisa mengancam nyawa serta persebarannya yang kencang meluas, membuat banyak orang yang panik. Tentunya persebaran hal yang demikian sepatutnya dihentikan, salah satu caranya merupakan dengan tetap berdiam diri di rumah dan tak kemana-mana. Tentunya hal ini jelas semakin berpengaruh memberikan kebosanan bagi mereka yang biasanya mengisi waktunya di luar rumah. Nah, untuk itulah ada bagusnya jikalau diisi dengan kegiatan yang berguna, seperti seumpama dengan menonton anime. Pada artikel kali ini akan kita bahas sebagian anime seru yang bisa diikuti di laman Unduh Anime Sub Indo.

Anime yang pertama ini adalah Shokugeki no Souma. Aniem ini memang amat dikenal oleh para pecinta anime. Anime yang mengambil tema soal masak-masakan ini memang sanggup memberikan cerita yang menarik. Sedangkan efek tokoh saat memakan masakannya sedikit berlebihan, tapi bagaimana makanan tersebut diterangkan memang sangatlah menggiurkan bagi mereka yang menonton. Anime ini sendiri sudah tayang semenjak tahun 2015 dan mendapatkan season kelimanya pada tanggal 10 April 2020. Anime ini bercerita tentang Souma yang bercita-cita melanjutkan resto ayahnya dan menjadi chef familiar. Meski gagal melanjutkan usaha ayahnya, ia segera ikut ke sekolah masak yang tenar susah untuk ditembus, adalah Akademi Totsuki. Anime ini amat pantas untuk ditiru.

https://oploverz.bz/ berikutnya ini yakni anime pendatang baru, ialah Tower of God. Anime ini sedikit berbeda dari anime yang lain sebab cerita anime ini diangkat dari komik korea yang tenar. Komiknya sendiri dapat dibaca via aplikasi baca komik online dan terbilang laku di pasaran. Karenanya tidak heran kalau cerita ini diangkat menjadi sebuah anime. Anime ini sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 1 April 2020 dan terdiri dari 13 episode pada season awalnya. Anime ini menyebutkan perihal tokoh yang bernama Bam. Satu hari, Bam mengejar temannya, Rachel, yang berusaha untuk menaiki menara agar dapat terbebas dari daerah tinggalnya saat ini. Bam yang ikut serta masuk ke menara tersebut justru terjebak pada kondisi dimana ia mesti ikut serta ujian di dalam menara tersebut supaya bisa menempuh puncak. Bisakah Bam melewatinya dan menemukan Rachel? Anime ini bisa Anda ikuti di website Unduh Anime Sub Indo.

Anime yang berikutnya yaitu Kakushigoto. Anime bergenre komedi ini dibuat oleh studio Ajia-do dan dirilis pada tanggal 2 April 2020. Anime ini berkisah tentang seorang ayah yang bernama Kakushi Gotou yang punya si kecil bernama Hime. Kakushi sendiri memiliki profesi menjadi seorang mangaka. Sayangnya, manga yang ia hasilkan bergenre vulgar. Sebab terlalu malu untuk mengakui dan takut jika buah hatinya mengenal pekerjaan ayahnya, ia malah menyembunyikannya dan menyamar dengan mengenakan pakaian kantor tiap harinya. Anime ini jelas unik dan lucu sehingga sesuai untuk ditonton saat lowong.

Itulah tadi sebagian anime yang bisa Anda pilih untuk mendampingi kebosanan Anda di kala semestinya di rumah saja. Tentunya anime di atas dapat Anda temui di web Unduh Anime Sub Indo ya!

Sumber :
https://oploverz.bz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar