Senin, 13 April 2020

Review Anime One Piece Hebat

One Piece yakni suatu terbitan manga yang di buat oleh Echiro Oda serta dibuat anime. Saat ini telah terdapat One Piece Sub Indo yang tentunya benar seru. One piece ialah sebuah kaul dari seorang tokoh bernama Luffy yang mempunyai maksud untuk jadi seorang baginda bajak laut. Raja bajak laut tersebut bisa kedapatan ketika seseorang dapat merupakan harta karun yang dinamakan One Piece. Perjalanan untuk menjadi seorang raja penyamun tentunya bukan mudah, maka Luffy membutuhkan teman-teman untuk dapat merebut impiannya.

Pelancongan Luffy menjadi seorang kepala suku bajak laut diawali ketika dia berumur 17 tahun. Di setiap perjalanannya, Luffy berusaha untuk mengatasi nakama(teman) untuk menjadi regu kapalnya. Nakama pertama Luffy yaitu merupakan Zoro yang merupakan seorang pendekar sabel. Dikisahkan Zoro ini menyimpan impian untuk menjadi seorang pendekar sabel terbaik pada dunia demi menepati janjinya dengan temannya di perihal lalu. Zoro ini sedang unik olehkarena itu teknik berpedangnya menggunakan rembesan santoriyu (3 pedang).

Status Zoro di lanjutkan sahabat kedua Luffy, yaitu Nami, seorang Navigator yang ada impian untuk dapat mengabadikan peta dunia one Piece. Di lanjutkan ada Usop sebagai nakama ketiga atas Luffy. Usop ini merupakan seorang penembak jitu dan mempunyai impian menjadi serdadu pemberani di lautan walakin sifat aslinya dia merupakan seorang penakut. Lalu terdapat nakama di empat yaitu Sanji. Sanji adalah seorang koki muluk di lautan. https://oploverz.bz/anime/one-piece/ menyandang impian untuk dapat melihat All Blue. Dikisahkan pada One Piece, All Blue adalah satu tempat pada lautan pada mana sekalian jenis ikan berkumpul oleh sebab itu satu. Dan kemudian ada nakama berikutnya bertato Chopper. Chopper adalah seorang dokter. Dia adalah seorang rusa yang memakan impak iblis hito no mi yang membuatnya siap berubah sebagai manusia, di dalam cerita One Piece tersembunyi kekuatan misterius dari di setiap buah jembalang yang bahwa siapa meski memakan risiko itu maka akan menjadi kekuatan muluk.

Dalam anime One Piece Sub Lip-lap ditayangkan bahwa ada mono hal yang membuat habis seseorang yaitu siapa pula biar yang memakan buah tuyul maka dirinya akan dikutuk tidak bisa berenang selama hidupnya. Nakama selanjutnya merupakan Robin, seorang arkeolog yang mempunyai mirip untuk dapat mempelajari ilmu sejarah dunia melalui membaca vokal dari kerikil ponelyghip. Dan kemudian ada Franky sebagai nakama selanjutnya. Dia adalah seorang tukang kapal yang membuatkan kapal untuk Luffy serta mempunyai nafsu agar kapal tersebut mampu mengelilingi seantero lautan. Lalu nakama selanjutnya adalah Brook yang ialah seorang musisi dia menyandang mimpi untuk bertemu kawan lamanya kembali yaitu Laboon (seekor paus) karena sudah 50 tahun lebih bukan bertemu.


& nakama buncit adalah Jimbei yang merupakan juru dayung kapal. Dia adalah seorang manusia ikan yang menyimpan mimpi untuk menghapuskan diskriminasi antara pribadi dan wong ikan. Bersama-sama Luffy & teman-temannya mengungkung lautan untuk menggapai impian mereka masing-masing, mereka tercampur di kolong bendera penyamun mugiwara (topi jerami) no Luffy. One Piece Sub Indo itu sangat mungil dan tentunya bagi para pencinta One Piece tetap setia menontonnya.


referensi:
https://oploverz.bz/anime/one-piece/

https://id.wikipedia.org/wiki/One_Piece

1 komentar: