Jumat, 17 April 2020

Mengetahui Wisata Pesisir Kucing dalam Kabupaten Parigi Moutong

Berbicara mengenai keindahan dunia maka satu diantara pulau dalam Indonesia yang memiliki penuh keindahan alamnya adalah Sulawesi. Kali ini saksama pada kabupaten Parigi Moutong yang terletak di Kota Parigi Moutung yang masih dekat dengan Palu kabupaten Sulawesi Tengah ternyata tidak sedikit memiliki pantai-pantai yang indah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu pantai yang indah yang ada dalam daerah ini adalah Pantai Nalera yang letaknya tersedia di Zona Marantale ialah berjarak lebih kurang 29 km dari ibukota kabupaten tersebut.
image

Objek wisata ini gak jauh atas kota & mudah diakses dengan sarana umum yang ada didaerah ini. Rantau ini menyimpan pemandangan yang menawan olehkarena itu posisi rantau letaknya bertembung dengan gunung dan juga terdapat ramal putih yang menghampar jelita dan luas sehingga akan cocok sekali bagi yang ingin berjemur dipantai.

Satunya lagi merupakan pantai Tumapa yang juga berada di Kabupaten yang sama yaitu Parigi Moutong yang terletak di Kabupaten Parigi Moutung yang masih dekat secara Palu kota Sulawesi Tengah yang ialah objek wisata yang sedang di unggulkan. Letaknya pada Desa Malakosa yang mana berjarak kurang lebih 150 km dan bisa diakses secara kendaraan lazim yang mampu memakan saat sekitar 2. 5 jam. Karena akses kendaraan yang sudah mulus maka dapat diakses dengan kendaraan gelindingan dua serta juga roda empat. Seputar perjalanan pengunjung akan tahu pemandangan atas kebun tembusan yang sedang alami serta menawan untuk dipandang.

http://gemasulawesi.com dari hutan bakau di daerah berikut juga tetap asri serta alami maka itu akan sangat menyegarkan emas tempawan ketika berperan di pantai. Seperti tidak sedikit diketahui lagi bahwa di Sulawesi ini masih terdapat banyak satwa liar yang ada & hidup dalam sekitar pesisir seperti bangau ada juga biawak dan juga elang. Saat pengunjung telah cukup dipantai jadi akan disajikan pemandangan pasir putih yang indah & juga terkembang sepanjang urutan pantai yang banyak ditumbuhi pohon-pohonan. Atas pohon-pohon inilah pengunjung mau berteduh saat merasa kepanasan dan juga bisa menahbiskan tempat sabar yang cukup nyaman.

Ketika berteduh bakal lebih nyaman lagi saat melihat pemandangan pantai serta menyeduh teh atau tindasan ditemani beserta pisang goreng yang redut. Air dalam pantai ini juga tetap sangat bersih dan jernih sehingga tatkala berenang bisa melihat kapasitas pantai serta juga menghasilkan pemandangan semakin cantik pula. Oleh karenanya pantai tersebut sangat sempurna sekali untuk yang rencana berkunjung ataupun yang suka berenang serta juga pencari pantai yang indah dengan pemandangan yang menyilaukan.

Demikianlah beberapa review mengenai dua pantai yang cukup besar di kabupaten Parigi Moutong yang terletak di Kota Parigi Moutung yang masih dekat beserta Palu kota Sulawesi Tengah ini. Mulai kedua ini harusnya saat ke Sulawesi tengah mampu dikunjungi satu diantaranya saja, olehkarena itu pemandangan pantai yang mempesona akan memproduksi siapa selalu yang datang akan terbujuk dan bisa ingin lambat di rantau bersama dengan kerabat atau juga keluarga. Bahkan sekarang musimnya foto-foto yang akan bisa diupload di social media yang mana banyak spot yang cantik untuk dalam dokumentasikan.


referensi:
http://gemasulawesi.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Sulawesi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar