Kamis, 02 April 2020

Mengenal Apa itu Sprei Waterproof


Daerah tidur atau kasur yaitu sesuatu yang wajib untuk dimiliki. Sebab kasur diterapkan untuk kita beristirahat. Dimana ada kasur disitu ada sprei. Kasur dan sprei ialah hal yang tak bisa dipisahkan. Sprei ada beragam macam motifnya. Ada yang bermotif binatang, bunga, imajiner dan lain-lain. Tapi tahukan Anda ada sprei waterproof?

Seperti yang kita kenal bahwa sprei dari dahulu sampai sekarang memiliki pelbagai-ragam motif dan ragam. Untuk buah hati-si kecil kita dapat memilih motif ragam hewan, bunga, princess, animasi, boneka dan lain-lain. Untuk yang dewasa bisa memilih motif sprei bunga, abstrak. Untuk bahan sprei juga ada banyak. Ada yang berbahan halus dan biasa saja.
image

Untuk tipe bahan bisa menentukan harga dari sprei hal yang demikian. Untuk bahan yang halus sudah pasti akan lebih mahal. Mengobrol seputar bahan kini ada sprei yang berbahan sangat baik dan sungguh-sungguh nyaman. Sprei waterproof atau sprei anti air merupakan sprei yang berbahan betul-betul bagus dan nyaman. Sprei ini juga disukai.

Sprei anti air terbuat dari bahan yang mengandung zinc. Zinc ini berfungsi untuk mencegah bertumbuhnya kuman yang mana bakteri ini menyebabkan sprei bau yang tak enak. Kandungan zinc ini juga bisa menghilangkan noda membekas yang ada pada sprei. Sprei anti air seperti ini biasanya bendung air yang sebanding dengan 6 gelas.

Sprei anti air seperti ini cocok untuk Anda yang memiliki anak kecil. Kecil kecil atau bayi umumnya masih menyenangi pipis di kasur atau buang air besar. Sprei anti air seperti ini layak untuk Anda para ibu-ibu yang memiliki anak bayi atau anak kecil, karena sprei ini betul-betul gampang untuk dibersihkan.

Selain untuk anak bayi, Anda yang mempunyai si kecil di usia 4 hingga 5 tahun, juga seharusnya memiliki sprei anti air ini. Sebab di usia segitu si kecil sedang aktif-aktifnya. Dimana ia mulai belajar makan sendiri, mulai bermain dengan alat tulis, mencoba minum sendiri dan sebagainya. Jadi sprei ini pantas untuk Anda.

Tapi sebelum Anda akan membeli sprei anti air ini, ada sebagian hal yang semestinya Anda observasi sebelum Anda membelinya. Bila Anda berkeinginan membeli sprei anti air ini, pilih lah sprei yang terbuat dari bahan polyurethane. aishasprei.com dengan bahan ini mempunyai siklus udara yang bagus, sehingga permukaan sprei dingin dan nyaman.

Kalau Anda memilih sprei waterproof yang terbuat dari bahan polyurethane, karenanya untuk perawatannya yaitu dengan metode di cuci reguler atau dengan mesin cuci. Bila mengaplikasikan mesin cuci maka jangan menambahkan pemutih, sebab pemutih bisa merusak kedap air pada sprei hal yang demikian. Sebelum di cuci pilihlah mode untuk kain berbahan lembut.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar