Minggu, 12 April 2020

Literatur Uraian Apartemen Opus Park Sentul

Kesempatan merebut Apartemen Opus Park Sentul telah dibuka di tahun 2020 ini. Tower apartemennya telah dipersiapkan sebagai tower terbaik, beserta diprediksi menjadi salah satu tower pilihan menyimpangkan favorit pada kawasan Jabodetabek. Sementara beberapa unit tutup hampir terjual habis di periode penjualan awal, Kamu masih bisa menilik pustaka acuan lainnya hingga Mei 2020 nanti. Pastikan Anda tidak ketinggalan informasi tentang kondominium dengan luas area sampai 150 meter persegi ini di pelataran resminya, / agen penjualannya.
Apartemen Opus Park yang berlokasi dalam Sentul berikut adalah satu buah proyek yang didirikan sebab PT Izumi Sentul Realty (ISR). Opus Park adalah apartemen terhormat mewah yang dibangun dengan mengacu dalam konsep dewan Jepang. Apartemen opus park sentul minat untuk tinggal atau berinvestasi pada residensial semacam ini, Anda bisa memilih Apartemen Opus Park Sentul sebab karakteristik uniknya yang membuat pengalaman tinggal sangat tenang dan damai, mengingat propertinya yang mengikuti standar gedung Jepang. Selain itu, kerajaan ini dimasukin dengan pondok pencakar ruang udara serupa perahu pada bagian untuk, tentunya hal ini menambah nilai lego dari postulat hunian urban ini.

Di tahapan pertamanya, Opus Park telah mewujudkan tiga risiko tower untuk apartemen, bersama satu impak tower untuk perkantoran & hotel sekaligus. Dari sini, Opus Park memang tutup terlihat menjadi area tinggal berkonsep mixed-use, yang tidak cuma memenuhi hajat tempat tinggal warga moderen, tapi juga membantu keperluan-keperluan khusus lainnya. Didirikan di kepada lahan yang strategis, Kamu dapat menyukai pengalaman tinggal di daerah Opus Park dengan memilikinya AEON Supermarket sebagai induk perbelanjaan terdekat, perkantoran hotel berbintang lima di tower terdekat, dan lebih mulai 80 pelayanan premium yang lain yang dapat dinikmati berdasar pada leluasa sebab para penghuninya.
Berbicara hal tower untuk apartemennya, ditemui setidaknya empat tipe yang cocok sebagai preferensi Anda dalam kacung tempat tinggal dalam area metropolis seperti Sentul, Bogor. Terdapat tipe 1 bedroom beserta luas daerah hingga 59 meter empat persegi dengan pangkat jual 850 jutaan, tipe 2 bedroom dengan teperinci 72 meter persegi dan harga 1, 1 jutaan, tipe 2 bedroom tambah 1 beserta luas 99 meter bujur sangkar dan martabat 1, 9 jutaan, dan tipe 3 bedroom plus 1 secara luas 158 meter petak dan pangkat 3 jutaan. Untuk teknik, terdapat tempat bermain bujang maupun sudah biasa, sarana ragam raga, celah resepsi & pertemuan, taman bacaan, serta taman dan tempat makan yang berada di ketinggian tower apartemen Kamu.
Apartemen Opus Park Sentul beralamat di Jalan MH. Thamrin, Sentul, Bogor. Beserta ragam kesukaan apartemen, banyaknya fasilitas penunjang dan terusan yang mudah ke bermacam-macam tempat, pastikan Anda memilih kawasan berikut sebagai hunian yang akurat bagi pengetahuan tinggal yang asri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar