Kamis, 09 April 2020

Langkah Untuk Mendaftar Grab


Banyak orang yang bertanya-tanya terkait dengan cara untuk menjadi Mitra Grab ojek online. Hal hal yang demikian terjadi sebab dikala ini banyak orang yang lebih beratensi untuk mengaplikasikan layanan ojek online karena dianggap lebih praktis. Selain karena praktis terbukti banyak orang memilih layanan ojek online sebab sistem pembayarannya yang juga lebih mudah karena tak sepatutnya membayar secara manual. Semakin banyaknya peminat layanan ojek online membikin banyak orang yang tertarik untuk bergabung menjadi Mitra pengemudi. Sesungguhnya untuk menjalankan registrasi bisa dikatakan cukup mudah karena sama halnya dengan mendaftar pekerjaan pada umumnya.

Bagi yang berharap bergabung menjadi Mitra pengemudi karenanya sepatutnya mengetahui beberapa prasyarat yang diberlakukan. Pertama, calon pendaftar adalah penduduk Indonesia dan harus berkewarganegaraan Indonesia. Kedua, untuk syarat umur merupakan optimal 55 tahun sehingga seandainya memiliki usia di atasnya maka tidak boleh mendaftar. Ketiga, mempunyai kendaraan bermotor yang cocok digunakan layak dengan kriteria yang diatur. Keempat, memiliki kecakapan membaca dan menulis serta sanggup mengoperasikan aplikasi ojek online. Kelima, sehat jasmani maupun rohani dengan memiliki Surat Keterangan Sehat. Keenam, pendaftar Grab menguasai zona yang layak dengan trayek yang diregistrasikan. Dan yang terakhir, pengemudi harus mempunyai karakter yang jujur serta disiplin dan cakap bertanggung jawab kepada seluruh ketetapan.

Untuk berkas-berkas yang diperlukan antara lain adalah sebagai berikut. Persyaratan berkas-berkas berupa KTP, SIM C, SKCK, STNK, serta bila KTP pendaftar tercatat berasal dari kota di luar kota mendaftar, maka seharusnya meminta surat keterangan domisili. Dan bagi calon pendaftar yang usianya melebihi 50 tahun karenanya mesti mempunyai surat catatan Sehat dari dokter. Syarat lainnya yaitu membayar uang sejumlah Rp100.000 untuk top up permulaan.

https://www.grabinaja.com/ adalah terkait dengan metode daftar Grab via website. Hanya perlu menyiapkan PC dan koneksi dunia maya lalu masuk pada website resmi ojek online. Sekiranya sudah masuk pada halaman pertama maka pilih untuk bergabung dengan Mitra dan selanjutnya pilihlah Pengemudi Bike. Lalu akan diberi pengarahan pada halaman yang berisi kolom isian yang patut dilengkapi layak dengan kenyataan. Dan setelah itu seketika klik Daftar Sekarang. Selanjutnya akan menerima kode yang dikirimkan lewat SMS pada telpon pintar yang nantinya diaplikasikan untuk mengisi kolom isian. Di halaman berikutnya sepatutnya mengisi kabar detail lainnya serta mengupload berkas-berkas. Tiap-tiap selesai mengunggah berkas lantas saja klik "submit" untuk mengirimkan.

Jikalau sudah selesai menjalankan pendaftaran karenanya berikutnya merupakan mengisi formulir kendaraan. Barulah setelah itu menunggu panggilan untuk kemudian datang ke kantor secara seketika dan menyerahkan berkas-berkas. Seandainya lolos maka akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu safety riding test. Terakhir merupakan memberikan uang Rp100.000 untuk menjalankan top up awal. Demikianlah beberapa tahapan sistem daftar Grab jika mau mencoba bergabung menjadi Mitra.

Sumber :
https://www.grabinaja.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar