Rabu, 22 April 2020

Kuota Gratis Dari Indosat


Smartphone memiliki banyak sekali fitur di dalamnya di mana kita bisa mengunduh bermacam aplikasi menarik pantas dengan kebutuhan dan keinginan kita. Beragam aplikasi mulai dari aplikasi untuk chatting, video, bermain game, menggambar, aplikasi kamera, info dan lain sebagainya. Kebanyakan aplikasi hal yang demikian membutuhkan koneksi dunia maya supaya bisa diaplikasikan. Metode menerima kuota tidak dipungut bayaran menjadi incaran banyak orang saat akhir bulan di saat belum gajian tetapi kuota telah habis.

Kuota yang sungguh-sungguh diperlukan untuk dapat berselancar di dunia dunia online dipatok dengan harga yang kian mahal dan tak seluruh orang mampu membelinya. Akibatnya banyak pengguna internet yang mencari metode mendapatkan kuota free. Bagi Anda yang menerapkan kartu perdana Indosat, apakah Anda tahu bahwa Indosat mempunyai banyak sekali paket dunia online gratis? https://modalkuota.com memang telah menjadi salah satu provider favorit masyarakat Indonesia dan jaringannya ketika ini telah tersebar hingga ke pelosok negeri. Sayangnya, semakin banyak yang menerapkan Indosat, semakin mahal pula harga yang dipatok untuk tiap-tiap paket kuota yang dipasarkan.

Tapi Anda tidak perlu kuatir karena Anda dapat mendapatkan kuota free ketika kita mengetahui caranya. Salah satu paket yang dapat kita dapatkan dengan tidak dipungut bayaran merupakan kuota gratis sebanyak 500 MB, cuma-cuma nelpon selama 10 menit dan 10 SMS setiap bulan selama 3 bulan. Meski jumlah kuota tidak terlalu banyak, melainkan dapat benar-benar menolong di ketika-ketika penting. Caranya, cukup mendial nomor *990*250*1*1# pada telepon pintar Anda. Akan lebih baik jika Anda tidak memiliki pulsa ataupun kuota dunia maya dikala akan mengaktifkan paket internet cuma-cuma hal yang demikian. Sesudah mendial kode nomor hal yang demikian, Anda akan menerima notifikasi banyaknya kuota yang akan Anda dapatkan dan pilihlah nomor 1. Setelahnya, Anda dapat memakai paket internet hal yang demikian namun seharusnya diingat bahwa tak semua nomor Indosat bisa mengaktifkan paket hal yang demikian.

Bagi Anda yang memakai Indosat IM3 Ooredoo, Anda dapat memanfaatkan MyIM3 untuk menerima kuota cuma-cuma aplikasi sebanyak 2GB dan kuota HOOQ 5GB. Anda cuma perlu masuk ke aplikasi MyIM3 yang bisa seketika di download lewat Playstore. Setelahnya, pastikan untuk registrasi secara khusus dahulu dengan memasukkan nomor telepon yang masih aktif. Masuklah ke menu utama, kemudian pilih Kuota Aplikasi dan pilihlah Special Offer. Dalam menu hal yang demikian klik alternatif 2GB kuota aplikasi yang dapat diaplikasikan untuk membuka bermacam-macam aplikasi.

Setelahnya, Anda bisa kembali ke home dan memilih HOOQ Promo. Pilih promo sebanyak 5GB pada Hooq Promo Rp.0. sekiranya sudah, konfirmasi pembayaran dan paket dunia online Anda telah dapat diterapkan. Dengan jumlah kuota yang lumayan besar, Anda bisa memakainya selama sebulan. Cara menerima kuota cuma-cuma yang amat mudah tentunya membantu Anda untuk menghemat pengeluaran pulsa.

Sumber :
https://modalkuota.com

1 komentar: