Senin, 27 April 2020

Intip Tren Fashion Muslim Tahun 2020


https://naishahijrah.com/ tak lagi sekedar popularitas, namun yaitu keharusan yang bisa dilakukan oleh bermacam kalangan muslimah. Seiring dengan perkembangan zaman, para muslimah menginginkan lebih banyak koleksi dan pandangan baru jilbab terbaik. Pada blog fashion muslim kali ini, akan diberikan 5 nama fashionista jilbaber yang tidak cuma tenar, melainkan juga bisa menginspirasi para muslimah. Siapa saja yang bisa kita sontek gaya dan prestasinya?

Yang pertama ialah Dian Pelangi. Ya, siapa yang tidak kenal dengan hijaber satu ini. Namanya tentu familiar dan diwujudkan role teladan bagi tak sedikit jilbaber masa sekarang. Dian Pelangi memang dikenal akan fashion hijabnya yang tidak hanya santun, melainkan juga eksploratif. Dia sendiri yakni jebolan sekolah fashion bertaraf internasional sejak tahun 2018. Tidak hanya menginspirasi muslimah dalam hal fashion hijab, Ia Pelangi dikenal pulsa sebagai desainer yang bermotivasi dan inovatif. Ia berhasil meluncurkan bermacam produk jilbab yang cantik dan menarik berbekal minatnya pada dunia fashion hijab itu sendiri.

Yang kedua adalah Gita Savitri. Muslimah yang telah kerap browsing di blog fashion muslim tentu mengetahui nama yang satu ini pula sebab pamornya sebagai hijaber dan Youtuber. Hijaber muda ini sanggup menyihir banyak muslimah dengan karya-karyanya. Sejak berhijab, dia tak jarang membagikan tips dan tricks memadumadankan fashion hijab, serta mengenakannya secara simpel namun modis untuk berjenis-jenis keperluan. Gadis yang mencapai pendidikan dan tinggal di Jerman semenjak tahun 2010 ini juga digemari berkat opini cerdasnya akan berjenis-jenis isu lokal hingga internasional.

Yang ketiga yaitu Menawan Nada Puspita. Banyak muslimah bisa jadi lebih mengetahui sosok ini lewat akun media sosial Instagram khususnya dahulu. Ya, ia ialah salah satu hijaber yang terkenal melalui bermacam-macam uploadannya di Instagram perihal perjalanan mengeksplorasi fashion jilbabnya, sampai menjual produk sebagai brand ambassador sejumlah merek familiar. Dia aktif di dunia teladan dan gemar membagikan pemikirannya via blog pribadi. Tak cuma tentang membuat fashion hijab kita menjadi lebih unik, ia kerap pula menulis tentang kegiatannya sehari-hari serta bermacam-macam tips kecantikan.

Yang keempat yaitu Rachel Vennya. Untuk muslimah yang menginginkan insight terbaru mengenai dunia fashion, kosmetik hingga bisnis, sosok ini tentu menjadi nama yang sesuai diciptakan seorang panutan. Meski baru mengenakan hijab sebagian tahun ke belakang, pengaruhnya sebagai seorang selebritis Instagram dan Youtube tentu diterima bagus oleh publik. Namanya mulai dikenal sejak sering kali mengupload foto-foto keren di akun pribadinya. Tidak melulu soal dirinya sendiri, pebisnis dan ibu dua anak ini senantiasa memberikan imbas positif kaitannya dengan perjalanan hijrahnya, serta rekomendasi mengenai padu padan fashion jilbab dan make up bagi para penggemar blog fashion muslim.

Sumber :
https://naishahijrah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar