Jumat, 17 April 2020

Gelagat Film Korea : Train To Busan 2 Peninsula


Sesudah berakhirnya perang di Korea pada tahun 1953. todaykpop.com di Korea mulai berkembang secara pelan dan mencapai masa keemasannya. Pada tulisan todaykpop kali ini akan membahas mengenai fenomena dari salah satu film industri Korea yang mengalami stagnasinya yang diakibatkan karena kian berkembangnya penggunaan layar kaca sendiri.

Dimulai pada tahun 1980an, kebangkitan film di Korea mengalami kebangkitannya. Hal ini dikarenakan dari kerja keras para sutradara yang sungguh-sungguh berbakat di Korea. Usaha yang mereka lakukan telah cukup berhasil dan menerima pengakuan dari berbagai festival film Internasional. Dan mulai tahun 90an film Korea makin banyak di tonton oleh orang-orang di segala dunia. Pada tahun 2000 salah satu film Korea pertama yang disutradarai Im Kwon Taek berhasil masuk untuk berkompetisi di Festival Film Internasional.

Dan dalam todaykpop kali ini film aksi zombie Train To Busan 2 Peninsula kembali lagi. Setelah sukses dalam membuat para penontonnya terharu dan tegang pada film Train to Busan yang pertama dan disutradarai oleh Yeon Sang-Ho yang akan membuat para penontonnya akan merasakan keseraman dari keseruan film zombie pada sekuel keduanya.

Pada tanggal 2 April 2020 kesudahannya merilis trailer yang pertama dari film Train To Bussan 2 Peninsula. Latar waktu dalam film ini merupakan 4 tahun yang terjadi setelah kejadian Train to Busan dimana kota ini kelihatan seperti kota yang mati sebab penduduk di daerah hal yang demikian sudah diserang oleh zombie.

Tokoh utama dalam film ini yang diperankan oleh Dong Won yang berperan sebagai Jung Seok. Dimana ia adalah mantan dari angkatan bersenjata yang membawa sebuah misi ke Bussan. Dia melawan pasukan zombie. Dimana ada sekelompok pria yang menjelang arena pertarungan dan dikala tombol di pencet maka sekumpulan zombie ini masuk kendala gelanggang hal yang demikian. Orang-orang berupaya untuk menyelamatkan dirinya sendiri bukannya saling menolong.

Selain itu, film ini juga diramaikan oleh Kwon Hae Hyo, Lee Jung Hyun, Kim Min Jae dengan ketidakhadiran pemain-pemain yang baru menjadi petunjuk dalam film Train to Busan 2 Peninsula memiliki cerita yang sama sekali berbeda serta tak terkait dengan Train to Busan yang pertama.

Rencananya film Train To Busan 2 Peninsula yang rencananya dirilis di pertengahan tahun. Perkembangan film kian kencang dan banyak di Korea Selatan dengan adanya festival film internasional diadakan. Seperti Festival Film Fantastik Internasional, Festival Film Internasional Pusan, Festival Film Internasional Jeonju, Bucheon, dan Festival Film Wanita Seoul. Selain film jenis drama Korea juga terdapat produksi film animasi dan juga animasi yang terus meningkat.

Dan drama ini sudah menjadi drama yang populer di Asia. Tidak cuma itu saja, namun seperti di negara-negara Amerika dan negara-negara Timur Tengah. Sebagian produksi drama Korea yang familiar seperti yang telah di jelaskan di atas dalam tulisan todaykpop. Dan sudah sukses disiarkan via TV mancanegara dan berhasil dipasarkan lebih dari 91 negara di dunia.

Sumber :
https://todaykpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar