Rabu, 29 April 2020

Free Fire Champions Cup Pada Indonesia


Esports Nusantara kian memiliki basis penggemarnya sendiri yang jumlah tidak tanggung-tanggung. Kemasyhuran dan vista cabang olah raga berbasis online tersebut kian melejit, hingga menghasilkan berbagai berita gembira menghampiri Negeri. Terbaru, Nusantara didaulat sebagai tuan griya untuk satu diantara event popular olah badan Esports. Indonesia didapuk jadi tuan rumah Free Fire Champions Cup pada tahun 2020 tersebut. Kejuaraan tersebut merupakan salah satu ajang bermutu di sudut pandangan Esports berskala global. Pertentangan ini siap menawarkan keturunan hadiah secara total sampai 8 miliar Rupiah.

Turnamen ini rencananya digelar dalam 19 April 2020 kemarin. Sayangnya, lalu berita itu ditulis media Esports Nusantara, www.Esportsku.com, belum ada kabar lebih lanjut menyenggol perubahan skedul ataupun pengguguran turnamen berikut. Mengikuti memilikinya pembatasan toleran berskala besar atau PSBB, serta penerapan physical distancing dengan memilikinya wabah virus Corona sekaligus tengah mengenai Indonesia, sangat mungkin pelaksanaan ajang ini diundur hingga tenggat yang belum ditentukan. Bahwa dapat dijalankan di saat yang jemah, pertandingan game Free Fire ini hendak mempertemukan 12 tim atas keempat benua, yaitu Amerika, Eropa, Asia, dan Afrika.

Turnamen yang dijadwalkan untuk diselenggarakan dalam Jakarta berikut diprakarsai per Garena Indonesia. Dipilihnya Jakarta, Indonesia sebagai tuan griya penyelenggaraan pertentangan game on line ini dinyatakan sebagai bentuk apresiasi mulai meningkatnya geliang-geliut Esports dalam Tanah Air tersebut sendiri. Sungguh, seperti yang dikatakan Administrator Garena Nusantara, Hans Kurniadi, minat saat bidang Esports kian tergugah. Hal itu dapat dilihat dari adanya kompetisi-kompetisi kecil, sampai optimism getah perca pemain akan masa depan berlaga pada cabang ragam raga ini yang bertambah meyakinkan.

“Faktanya, market Esports di Indonesia dapat dipandang semakin gede dan bertumbuh. Hal itu tentu siap berdampak pada baiknya penampilan yang mampu dicatatkan per atlet Esports Tanah Air. Tahun lalu, Indonesia berhasil mendominasi cabang ragam raga tersebut dan mengulurkan prestasi lainnya di beraneka ragam pertandingan Esports. Maka dari itu, Indonesia memiliki faktor yang memuaskan untuk menjadi tuan griya dari arena besar tersebut, ” tutur Hans di dalam salah satu kesempatan wawancara terkait rencana penyelenggaraan event ini.

Saat ini, Indonesia sendiri adalah negara top kedua se-Asia Tenggara yang dinilai mampu untuk mengundang kompetisi semacam ini. https://esportsku.com , Thailand sudah terlebih lepas mengadakan Free Fire Champions Cup pada Bangkok di tahun 2019. Tercatat, lebih dari 8 juta tanda online yang mengikuti & menyemarakkan sayembara Esports ini. Dengan dijadikannya Indonesia serupa tuan wisma kejuaraan Esports kelak, pasti harapannya ekosistem Esports Negara semakin pelik dan usaha ini terdampak positif untuk semakin menyiarkan potensinya, mulai dari talent, perlengkapan dan prasarana, hingga syarat berita Esports Indonesia.

referensi:
https://esportsku.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Permainan_daring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar