Jumat, 17 April 2020

Cerita Sengit Daripada Captain Marvel

Sepuluh tahun ke belakang ini, rasa-rasanya layar bioskop kita saja dipenuhi secara film superhero. Bioskop di setiap negri setiap tahunnya pasti bakal memutar film yang berperi tentang pahlawan super. Salah satu pemain gede yang terus-menerus hadir setiap tahunnya merupakan film dari Marvel. Pihak Marvel Studios sendiri benar2 memiliki tata acara yang terkemuka ambisius adalah dengan menghasilkan semesta pahlawannya sendiri yang dinamakan Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka ingin menghasilkan jalinan nasihat yang sama-sama bertautan daripada satu film ke film yang lain sembari memperkenalkan sifat dan superhero baru. Mempertimbangkan ceritanya yang semakin gede, pada tahun 2029 kemarin, Marvel Studios menghadirkan film berjudul Captain Marvel. Kurang lebih diantara Kamu mungkin telah menonton atau streaming captain Marvel. Namun demikian pada tulisan kali ini hendak kita teliti sedikit.

Captain Marvel seorang diri adalah satu diantara superhero yang terkuat di dunia Marvel. streaming captain marvel sub indo sendiri merupakan sebutan kalau seseorang yang bernama Carol Denvers. Berlandaskan sejarahnya, sesungguhnya Carol Denvers tidak diproyeksikan sebagai seorang superhero. Awalnya, yang menjadi Captain Marvel adalah Mar-Vell, seorang mulai bangsa Kree yang menyaru menjadi seorang ilmuwan pada Bumi. Berbeda dengan Carol Denvers sendiri merupakan seorang mantan penerbang udara yang menjadi pekerja pada NASA. Ia hanya sebagai karakter biasa saja. Namun, di tahun 70-an, latar belakang tersebut diubah.

Lingkungan Carol Denvers sedikit diganti, yaitu ia mengalami kerugian yang berurusan dengan jentera bangsa Kree. Hal berikut menyebabkan DNA Carol Denvers menjadi menyesar. Karena tercipta persilangan genom antara oknum dengan Kree, membuat Carol Denvers punya kekuatan yang sangat raksasa, ketahanan, serta juga mampu terbang. Carol Denvers swasembada menjadi superhero bernama Ms. Marvel. Ms. Marvel seorang diri sering terlibat dalam sejumlah event besar, seperti Civil War serta Secret Invasion. Melihat kekuatan yang buntal dari kepribadian tersebut, dalam tahun 2012 Carol Denvers berubah menjadi Captain Marvel.

Karena Carol Denvers merupakan satu wajah yang diperlukan, maka Marvel Studios mengambil langkah dengan memproduksi filmnya. Valid langkah itu berhasil, dilihat dari banyaknya penonton, baik yang di teater maupun yang streaming captain Marvel. Film Captain Marvel sendiri terbilang berhasil karena beberapa taktik. Yang baru adalah keterkaitannya dengan kecek besar yang dibangun. Captain Marvel otonom adalah kecek penghubung jurang Avengers 3 dan 4. Captain Marvel sendiri dikisahkan sebagai superhero pertama yang ditemui per Nick Fury, penginisiasi Avengers. Tentunya, secara hadirnya Captain Marvel di Avengers mampu membantu rekan-rekannya dalam merencah Thanos. Yang kedua ialah performa aktor Carol Denvers. Carol Denvers memang sering ditunjukkan sebagai wanita yang badass serta tangguh. Brie Larson yang didaulat sebagai aktor tertinggi mampu mempertunjukkan perannya berdasar pada baik, terlebih pembawaannya yang memang cocok dan setaraf dengan sistem yang siap pada Captain Marvel itu sendiri.

Film Captain Marvel sendiri sebagai sebuah permulaan dalam meranyak masa segar bagi para pahlawan Marvel. Bagi Dikau yang tersebut bernostalgia beserta film itu, Anda dapat mengakses kira-kira situs film untuk streaming captain Marvel.

referensi:
https://duniadrakor.com/captain-marvel-2019/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar