Selasa, 28 April 2020

Cara Mengganti Font Oppo A5 2020


Semakin ke sini, teknologi alat-alat elektronik semakin canggih. Hal ini juga tak lepas dari yang namanya hand phone. Kian berkembangnya zaman, tentunya keperluan akan suatu teknologi baru juga kian besar. Karenanya ketimbang itu, banyak brand hape yang kian naik daun sebab perkembangan teknologinya. Salah satunya yakni Oppo. Oppo ialah salah satu brand besar yang sedang naik daun di segala dunia, terutama Indonesia.

Banyaknya fitur canggih serta taktik pemasaran yang masif membikin Oppo kian dilihat menjadi brand hape yang paling diminati kini ini. Pada bulan Maret 2020 kemarin, Oppo mengeluarkan seri terbarunya yaitu A5 2020. Hape yang satu ini memang diperuntukkan untuk kelas menengah, mengingat harganya yang berkisar 2 jutaan. Walaupun harganya yang miring, tentu fitur 4 kamera serta baterai berkapasitas 5.00 mAh tak main-main dan akan amat mempesona banyak orang. Tapi, tahukah Anda apabila ternyata ada beberapa kiat menarik dari hape ini, salah satunya cara mengganti Font Oppo A5 2020.

Ketika kita memiliki sebuah hape, rasanya berharap sekali diutak-atik. Sedangkan hape bawaan dari pabrik tentu juga dilihat dari segi mesin, aplikasi, serta penampilan, rasanya bagi sebagian orang hal tersebut masih saja terasa kurang. Salah satunya yang tak jarang diubah adalah Font. Bukan berharap bilang seandainya Font yang sudah dipakai oleh pihak pembuat kurang baik, tetapi yang namanya Font itu sendiri seperti layaknya suatu preferensi. Bagi kebanyakan orang, tentu Font turunan pabrik akan terasa kaku dan tidak luwes. Tentu saja, hal ini dirasa agak membosankan. Dengan mengubah Fontnya, tentu akan membikin hape menjadi lebih menarik.

Nah, sistem untuk mengganti Font Oppo A5 2020 ada dua cara. Pilihan pertama merupakan dengan lewat pengaturan. Pertama, Anda buka secara khusus dulu bagian penguasaan lalu pilih menu Layar dan Kecerahan, lalu selanjutnya merupakan pilih opsi Gaya Huruf. Pada Kalau Gaya Huruf tersebut, Anda pilih Huruf Online. Anda berikutnya akan masuk ke halaman Google Mess About Stock Up. https://www.cari-cara.com/2019/10/mengganti-font-oppo-a5-2020-dengan-mudah.html sana ada banyak jenis Font menarik yang dapat Anda pilih. Bila Anda telah menemukan Font yang menarik, Anda dapat seketika mengunduh Font hal yang demikian. Jikalau sudah, bisa segera dipakai.

Lalu metode yang kedua yaitu dengan mengaplikasikan aplikasi theme store. Aplikasi theme store menyediakan Font menarik yang dapat Anda download, salah satunya adalah Theme Store China. Anda bisa mendownload Theme Store China lewat Play Store. Buka aplikasi theme store tersebut. bahasa yang digunakan yakni bahasa China, Anda segera klik tulisan China yang ada di pojok kanan bawah, lalu pilih opsi dengan icon “Aa”. Anda dapat langsung pilih Font yang Anda inginkan disitu.

Nah, itu tadi sebagian metode mengganti Font Oppo A5 2020. Dengan mengganti Font, tentu penampilan hape Anda akan lebih menarik ya!

Sumber :
https://www.cari-cara.com/2019/10/mengganti-font-oppo-a5-2020-dengan-mudah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar