Jumat, 10 April 2020

Anime One Piece: Stampede Tayang Dalam Indonesia Dan Disambut Positif

Berita film Indonesia, Para penikmat anime di Indonesia kini sentral bergembira.  anime one piece  Stampede yang saat ini selagi tayang di dalam beberapa pola bioskop di Indonesia, serta telah beroperasi memuaskan kakas dari fans yaitu dalam hal untuk mendapatkan tontonan yang seruan. One Piece: Stampede berikut yang terjadi diangkat mulai sebuah manga populer yaitu One Piece ini, serta bahkan terjadi untuk menciptakan beberapa bioskop pada Negeri yang penuh untuk penayangan perdananya yakni pada tarikh Rabu tanggal 18/9/2019.
5 Film Indonesia yang Tayang September 2019 | Beritabaik.id
Keinginan yang absolut dari film animasi Jepang yang wahid ini dapat diluapkan sambil para penontonnya yaitu dengan perantara nabi media sosial. Dimana satu diantara dari Pengguna akun pada Twitter menguraikan bahwa One Piece: Stampede ini guna film full action sebagaimana layaknya mengambil sebuah wahana bermain dengan cara nonstop. Dan mengunggah cuitan yang di-retweet atas pihak CGV Indonesia yaitu “100. film terbaru ke-14 untuk menghormati sebuah pertunjukan yang ke-20 tahun. Dan full action rusuh, gak perlu terpikirkan dengan garis besar ceritanya olehkarena itu tak canon juga dan efek 4DX nya yang juara.

Diantaranya layaknya bertambah sebuah wahana theme park dimana efeknya tidak dingin dan juga kenceng tetapi durasinya mencapai 100 menit. Kemudian terdapat extra scene pada selesai film berikut. Warganet yang lain juga tidak jarang yang membenarkan bahwa telah terpuaskan dengan film One Piece: Stampede. Selain itu Mereka menyinari aksi rivalitas dimana luar biasa intens serta juga kaum momen yang dapat sebagai ajang untuk nostalgia atas sebuah skandal sebelumnya.

Yang mana One Piece: Stampede tersebut merupakan 1 buah film penghalang lebar yang terbaru dimana merupakan adaptasi dari komik One Piece dimana disutradarai oleh seorang Takashi Otsuka. Selain itu, film itu juga dirilis dalam rancangan untuk memperingati hari ulang tahun yang ke-20 dalam penayangan sebuah serial animasi dari One Piece. Dimana One Piece: Stampede itu sendiri sebenarnya sudah sebelumnya tayang dalam Jepang mulai 9 Agustus 2019. Dan Film ini langsung membongkar sebuah rekor yaitu sederajat film yang paling banyak ditonton di hari pertama penayangannya di Jepang sepanjang tahun 2019.

Tanggal rilis atas film anime One Piece: Stampede ini di Indonesia yang hasilnya keluar sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Monkey D. Luffy dan bersama beserta kru garong nya yaitu Topi Jerami tersebut hendak menghiasi di layar luhur di Tanah Air yaitu di tanggal 18 September. Yang mana Kepastian gugur untuk rilis tersebut diumumkan secara tepat dari CBI Pictures yaitu selaku kubu dari distributor. Dan Itu telah menutupi hal ityu melalui akun Instagramnya.

& Sebelum rilis dengan ritualistis, Stampede ini juga hendak mereka tayangkan yaitu di dalam tanggal 14 September. Dimana Lokasi penayangan untuk special screening mereka ini belum diketahui dengan lebih lanjut. Dimana Stampede ini juga dengan dapat ditayangkan pada enam bioskop yang berbeda. Yakni Enam teater nya ialah CGV Cinema, Flix Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Platinum Cineplex, dan pun Lotte Cinema.

Stampede itu adalah film ke-14 Anime One Piece dan menimbulkan mengenai penjelajahan dari Luffy dan pula kawan-kawannya dalam Festival Penyamun. Dimana di Dalam film ini, Luffy bakal berhadapan tepat dengan pemeran antagonis yang bernama Douglas Bullet dimana dia yakni mantan mulai anak buah atas raja bajak laut yaitu Gol D. Roger.

referensi:
https://indogeek.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar