Senin, 30 Maret 2020

Youtube Go: Aplikasi Android Penghemat Kuota


Aplikasi bernama Youtube tentu telah tidak asing lagi di kuping kita, melainkan bagaimana dengan Youtube Go? Sama seperti pendahulunya, aplikasi Android ini juga yaitu platform menonton dan berbagi beraneka tayangan video. Yang membedakan adalah, aplikasi baru ini menolong kita menjadi lebih hemat. Aplikasi penghemat kuota Youtube Go membikin kita dapat menikmati berbagai tayangan video seperti awam, melainkan dengan layanan yang dapat meminimalisir pemakaian kuota standar kita.

Untuk bisa merasakan layanan dari Youtube Go, seperti umumnya kita hanya perlu mengunduh aplikasi ini dari Google PlayStore. Metode penggunaannya sama saja dengan aplikasi Youtube biasa. Pengalaman nonton video via Youtube Go dapat lantas coba dilaksanakan saja supaya kita juga dapat langsung mengetahui aplikasi ini. Yang menjadi pembeda ialah, kita sebagai pengguna bisa menonton video secara offline pada layanan hal yang demikian. Bagi kita penikmat layanan Youtube, tentunya menonton video dari mode offline akan menyelamatkan pemakaian kuota standar kita.

Seperti yang dikatakan oleh Product Management Youtube, aplikasi penghemat kuota Youtube Go merupakan hasil pengembangan teknologi yang secara khusus diperuntukkan bagi kalangan modern untuk lebih merasakan layanan menonton dan berbagi video. tepat.id dari itu, melalui aplikasi ini, penonton dapat menikmati bermacam-macam tayangan secara offline. Selain itu, terdapat sebagian keuntungan lain yang mewujudkan aplikasi ini unggulan berikutnya bagi pecinta video di zaman modern seperti sekarang ini.

Pada halaman permulaan Youtube Go, kita akan disuguhkan dengan ulasan singkat sebuah video secara khusus dulu. Ulasan juga dapat muncul meskipun dikala tidak ada koneksi internet. Berbeda dengan Youtube, kita tidak perlu menonton video yang secara otomatis dimainkan. Nantinya pada video tersebut, akan timbul pilihan Putar atau Download yang bisa dipilih cocok dengan kemauan kita. Kalau dari permulaan kita tak dipaksa menonton video yang secara otomatis diputar, itu berarti kita telah berhasil menghemat kuota internet. Untuk opsi putar dan download selanjutnya ialah yang memutuskan pemakaian kuota dunia maya kita.


Melanjutkan keuntungan lain menerapkan aplikasi penghemat kuota Youtube Go, Anda akan dikasih pemberitahuan tentang kapasitas penyimpanan pada ponsel, sehingga, Anda dapat memperkirakan ruang yang tersisa dikala akan men-download video. Pada pilihan Unduh, Anda juga akan dikasih alternatif resolusi mana yang Anda kehendaki. Dari sini, Anda dapat memilih resolusi standar ketika mengunduh, kemudian Anda akan tetap dapat menikmati video dalam mutu yang bagus.

Pada alhasil, salah satu ciri yang menjadi daya tarik utama aplikasi penghemat kuota Youtube Go adalah ukuran aplikasinya, yang hanya menerapkan ruang penyimpanan sebesar 8 MB saja. Tidak salah seandainya selain membatu menghemat kuota, aplikasi Android Youtube Go ini juga amat ramah telepon seluler.

Sumber :
https://www.tepat.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar