Jumat, 20 Maret 2020

Tabel Cerita Korea Paling Baru

Saat ini, Korea Selatan telah mulai mengurus dunia dengan perantara nabi beragam faktor. Mulai dari teknologi, gaya pakaian, alat make up, target, kebudayaan serta lainnya. Itu juga menyingkirkan beragam rekreasi yang teguh dengan budaya mereka, menyerupai musik, tarian, komik online, film lalu drama. Akur, drama Korea memang kerap sekali tampil mengisi ruang luang kita sejak tahun 2010 ke atas muncul sekarang, mulai dari jaman konsekutif Full House hingga Descendant of the Sun serta Goblin. Nasihat menarik yang dihadirkan dan deretan pelaku dan pula aktris yang menawan menciptakan banyak yang menonton serial drama daripada negeri gingseng ini. Nah, di tahun 2020 ini, ada menjunjung drama Korea terbaru yang wajib Kamu tonton untuk menghibur Dikau. Berikut adalah daftarnya.


Dalam daftar pertama ada drama berjudul Crash Landing On You. Drama percintaan berikut berkisah mengenai seorang anak konglomerat mampu dari Korea Selatan bercap Yoon Se-ri yang suatu waktu gak sengaja mencapai berbatas di area Korea Utara. Bagaimana sanggup tidak terencana? Ya, Yoon Se-ri bukan sengaja terlihat di Korea Utara tatkala berparalayang dampak cuaca yang buruk. Ia ditemukan sama Kapten Ri Jeong-hyeok, seorang prajurit Korea Utara sekaligus seorang bani petinggi militer di sana. Kapten Ri sendiri rukun hati untuk menyelamatkan Se-ri agar bisa kembali ke Seoul dengan selamat. Perkelahian mereka ini menumbuhkan bibit-bibit cinta yang terhalang per dua area. Sanggupkah Se-ri kembali di daerah asalnya? Lalu gimana kelanjutan kisah mereka berdua? Drama itu terdiri mulai 16 fragmen dan mutakhir tamat kalendar Februari kemarin. Jadi, sedang terhitung pertama bagi Anda yang pertama mau memirsa.

Drama Korea terbaru kemudian adalah Hi Bye Mama. Serial yang ditayangkan sebab stasiun televisi tvN tersebut bercerita tentang seorang perempuan yang dinamakan Cha Yoo-ri yang melakoni kecelakaan tragis. Ia pantas meninggalkan suaminya, Jo Kang-hwa dan seorang anak. Sesudah menjadi peri selama 5 tahun, Cha Yoo-ri memperoleh kesempatan untuk kembali dalam suami serta anaknya melalui reinkarnasi selama 49 hari. Sementara ini, Jo Kang-hwa sudah mengikat lagi tapi kepribadiannya merangkak semenjak ditinggal istri pertamanya. Setelah menyidik bahwa Cha Yoo-ri meleset hidup, ia merasa kehidupannya kembali.

Pada daftar ke-3 ada cerita Korea yang berjudul When the Weather is Fine. Drama berikut berkisah tentang seorang perempuan yang paham bermain cello bernama Mok Hae-won yang merasa jemu dengan kehidupannya di puri Seoul serta kembali di kampung halamannya. Di sana, ia ketemuan[cak] dengan fren lamanya, Im Eon-seob, yang memiliki satu buah toko surat berkala. Hae-won pun mencoba untuk bekerja patuk waktu pada sana serta menikmati roh lebih nyaman dibanding dalam kota. Eon-seob sendiri aktual menantikan kembalinya Hae-won ke kampung halamannya dan merasa kehidupannya kian berbeda dari gadis ini datang & bekerja padanya.

Itulah tadi beberapa tabel drama Korea terbaru yang wajib Engkau tonton pada tahun 2020. https://bisnismana.blogspot.com/ masih ada lagi beberapa cerita bagus lainnya, tapi 3 drama pada atas sangat direkomendasikan untuk ditonton karena ratingnya tergolong tinggi di negara asalnya. Selamat menyaksikan!


referensi:
https://bisnismana.blogspot.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar