Sabtu, 07 Maret 2020

Sinopsis Drakor Hi Bye, Mama

Kisah Korea yang berjudul hi bye mama in yakni drama substitusi dari drama Korea yang tidak kalah dikenal juga yaitu Crash Landing On You yang di tayangkan saat tvN. Kisah Korea yang berjudul hi bye mama ini tayang perdana dalam tanggal 22 Februari 2020 di tvN. situs sinopsis drama korea ini dibintangi oleh aktris dan pemeran ternama Korea yaitu Kim Tae Hee dan pun Lee Kyu Hyung yang akan menjadi drama substitusi Crash Landing On You yang sudah tamat di minggu dulu. Anda sanggup melihat sungguh alur cerita dari drama Korea Hi Bye, Mama ini dengan perantara sinopsis kisah Korea.
Drama Korea berikut disutradarai oleh sutradara dikenal yaitu Yoo Je Won. Sutradara tersebut sudah mempunyai pengalam kian karena tutup mensutradarai kisah Korea kesohor, diantaranya Oh My Ghost, Tomorrow With You, Abyss, Hundred Million Stars From The Sky, dll. Tatkala sedang sebagai sutradara di berbagai film, Yoo Je Won juga bekerja sama secara Kwon Hye Joo. 
Tentang hal sinopsis drama Korea yang berjudul Hi Bye, Mama yaitu menyejarahkan tentang seorang perempuan yang memiliki seri Cha Yu Ri yang diperankan sambil Kim Tae Hee. Saat cerita itu Cha Yu Ri sudah dinyatakan meninggal dunia sehabis mengalami suatu kecelakaan yang tragis dalam 5 tahun yang lalu. Saat Cha Yu Ri meninggal oleh karena itu ia meninggalkan seorang suami dan bani perempuan. Suami dari Cha Yu Ri bernama Jo Kang Hwa yang diperankan oleh Lee Kyu Hyung.
Akan tetapi agar bisa tambah menjadi wong lagi ataupun yang kalian kenal sederajat reinkarnasi supaya Cha Yu Ri siap bertemu secara orang yang ia cintai yaitu suaminya dan anak perempuannya oleh sebab itu ia pantas menyelesaikan operasi. Misi yang harus diselesaikan Cha Yu Ri diberi waktu selama 49 hari agar operasi tersebut rampung dan ia dapat menjadi manusia juga atau berinkarnasi.
Pada saat itu, Teman hidup dari Cha Yu Ri yang berpanggilan Jo Kang Hwa yang memiliki karier sebagai dokter bedah. Teman hidup dari Cha Yu Ri yang bernama Jo Bak Hwa ini merupakan seseorang yang mempunyai pribadi yang sangat ramah dan dicintai banyak orang. Akan tetapi saat istrinya atau Cha Yu Ri meninggal maka mengubah sifat asal dari Jo Kang Hwa. Tiba sampai setelah berjalanberlaku, berlanjur, berlantas, berproses, terjadi, sekitar 5 tahun oleh karena itu Cha Yu Ri dengan muncul meleset ke pendahuluan Jo Bak Hwa.
Itulah ulasan singkat mengenai ikhtisar drama Korea Hi Bye, Mama. Drama ini memiliki arti tukang palak karena pemeran utama adam yaitu Lee Kyu Hyung yang yakni seseorang yang baru pertama kali memerankan kisah Korea yang akan menjadi suatu pemeran utama. Hati busuk ini dikarenakan Lee Kyu Hyung tentunya juga super kebingungan kendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar