Kamis, 05 Maret 2020

Ringkasan Drama Korea Edisi Maret 2020


Bagi pecinta drama Korea, tentunya sudah pendapat jika jadwal tayang drama Korea terbaru akan tersedia dalam setiap bulannya. Seperti bulan Maret yang sudah hadir pada tahun ini, sinopsis drama Korea terbaru juga sudah menunggu untuk dinikmati. Cerita Korea terbaru yang dirilis di hari Maret ini tersaji dari berbagai genre atau tema kaul, alur, hingga deretan aktor dan aktris papan atas yang beres menghiasi layar paras. Berikut adalah ringkasan drama Korea yang akan tayang pada bulan Maret 2020, selamat membaca!

Rangkuman drama Korea terbaru kita mulai dari kisah Hi, Bye Mama yang menjadi drama pengganti setelah Crash Landing on You resmi tamat pada bulan Februari kemarin. Drama ini terasa sangat spesial kecuali karena temanya, tetapi juga karena ialah drama pertama yang menandai kembalinya aktris Kim Tahee di dunia hiburan sesudah vakum selama lima tahun. Drama tersebut menceritakan kisah Cha Yuri (Kim Taehee) yang meninggal akibat kecelakaan, dan diberi kesempatan untuk kembali pada suami serta anaknya dalam tokoh hantu selama 49 hari. Drama konotasi keluarga berbumbu komedi ini tayang pada setiap Sabtu.

Sinopsis kedua datang dari cerita Nobody Knows. Drama ini bergenre action dan akan menampilkan aktris senior yang telah dinanti kemampuan aktingnya, Kim Seohyung. Drama ini mengisahkan seorang detektif Cha Youngjin yang kehilangan temannya akibat tragedi pembunuhan berantai 19 tahun silam. Setelah sebagai seorang detektif, peristiwa pembunuhan berantai balik menyeruak hingga ia merasa bersalah dan berusaha memecahkan kasusnya. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa, dan sederajat informasi menggantikan berakhirnya drama Dr. Romantic 2.

Sinopsis kemudian datang dari kisah berjudul Find Me in Your Memory. Drama ini digadang-gadang akan menjadi perbuatan yang seru nan menarik karena menyampaikan dua kisah yang bertolak belakang suasananya. https://www.tentangsinopsis.com/ (Kim Dongwook), seorang pengangkut berita yang menahan kondisi kesehatan yang membuatnya dapat mempertimbangkan hampir semua kejadian dalam kehidupannya. Di sisi lain, ia dipertemukan dengan seorang artis papan atas yang hadir dalam kehidupannya sebagai seorang yang hidup semaunya, Yeo Hajin (Moon Gayoung). Drama bergenre romansa ini mulai tayang 18 Maret esok lusa.

Salah satu sinopsis yang banyak dicari & telah banyak dinanti rilis dramanya adalah drama yang menimbulkan Jung Haein & Chaesoobin. Sinopsis drama Korea terbaru untuk drama berjudul Half of Hal, / A Piece of Your Mind tersebut, berkisar tentang kisah cinta kedua aktor dan aktris. Nantinya, Ha Won (Jung Haein) yang merupakan seorang programmer & pemilik perusahaan IT akan dipertemukan pada hubungan percintaan dengan Han Seowoo (Chae Soobin), seorang teknisi rekaman. Drama itu akan tayang 23 Maret besok. Beres menyaksikan setiap kisah terbaru ini?

Sumber :
https://www.tentangsinopsis.com/

1 komentar:

  1. As claimed by Stanford Medical, It is really the ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh on average 19 KG less than us.

    (And realistically, it is not related to genetics or some secret diet and EVERYTHING to do with "how" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", not "WHAT"...

    Tap on this link to find out if this brief questionnaire can help you unlock your real weight loss possibility

    BalasHapus