Senin, 16 Maret 2020

Rahasia dan Trik Canggih Android

Android jadi salah satu ponsel yang paling banyak digunakan. Harganya yang terjangkau mulai 700an ribu kalian sudah bisa menikmati ponsel android. Kecuali karena harganya yang murah banyak orang yang senang dengan hp android adalah olehkarena itu kemudahan dalam penggunanya jika dengan disamakan yang lainnya diantaranya Apple. Ponsel android memiliki trik hp yang jarang sekali diketahui banyak orang. Trik canggih pada android ini ada yang dari bawaan android dan ada pun yang harus di dukung dengan rekayasa pendukung lainnya.

Strategi - trik ponsel android yang tidak kalian ketahui ini sebenarnya dapat menjadi satu diantara yang membuat kalian sedikit terbantu. Segala sesuatu sajakah trik hp android canggih yang harus kalian tahu? Berikut akan diulas mengenai beberapa strategi rahasia yang kudu kalian ketahui yang ada pada ponsel android. Trik yang pertama yang harus kalian ketahui merupakan ponsel android punya game atau produk tersendiri. Bagaimana cara untuk menemukan permainan dari sistem android tersebut? Hal yang harus kalian lakukan pertama kali adalah beserta membuka pengaturan yang ada pada hp android kalian. Sesudah itu bukalah mengenai ponsel disitu kalian akan menemukan tipe android. Klik corak android berkali - kali hingga muncullah ion android.

Sehabis muncul icon android kalian bisa tepat membukanya dan memainkan permainan tersebut. Jika kalian sudah mengetes namun tidak beroperasi bisa saja android yang kalian punya memiliki cara yang berbeda dalam memeram permainan. Trik yang selanjutnya yang perlu kalian ketahui ialah kalian bisa mengetahui segala informasi di dalam ponsel kalian seperti informasi kapasitas baterai, kamera dan informasi lainnya tanpa kudu membaca pada kotak ponsel. Caranya sangatlah mudah kalian cuma perlu menuliskan pada papan telepon yakni *#*#4636#*#* dan hendak muncul mengenai informasi - informasi yang kalian butuhkan.

Strategi selanjutnya dari android yang harus kalian ketahui adalah kalian dapat melihat notifikasi pada ponsel dengan perantara nabi PC. Bagaimana jalan untuk dapat melakukannya? Kalian hanya demi untuk menginstal aplikasi Pushbullet pada PC yang kalian punya. Setelah terinstal oleh sebab itu kalian bisa tepat melakukan sinkronisasi renggangan PC dan pun ponsel yang kalian miliki. Setelah itu kalian sudah tepat bisa mengontrol permakluman ponsel kalian dengan perantara nabi PC. Hal ini sangat cocok untuk dilakukan bagi orang2 yang sibuk menggunakan PC dan gak sempat membuka ponselnya.

Trik yang selanjutnya adalah kalian bisa menggunakan mode satu jari untuk mengurus ponsel. Caranya adalah dengan menggunakan Google web keyboard dan menekan tombol emoji terlintas mode berganti di mode satu ujung tangan. pakethp ? Mode ini amat cocok untuk kalian yang sedang berbuat aktivitas lain serta harus menggunakan ponsel juga dengan satu tangan. Nah itulah tadi beberapa trik hp android yang harus kalian tahu.

Sumber :
https://pakethp.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar