Senin, 09 Maret 2020

Ragam Lipstik Wardah Kesayangan

Kalau para kerabat hawa, lipstik memang sudah menjadi satu diantara produk make up yang paling tentu dipakai. Selain menutupi warna bibir yang pucat pula bisa menghasilkan make up semakin lebih flawless. Mungkin jika untuk sehari-hari lipstik apa pula biar bisa diaplikasikan. Namun, apabila untuk kegiatan kondangan atau acara seremonial lainnya, member tentu ingin tampilan yang lebih sugih dan standar. Kali ini abdi akan mendiskusikan warna lipstik Wardah yang cocok dikenakan untuk kegiatan formal.

Tanpa takut apabila ingin mengenakan warna lipstik merah, diantaranya produk daripada Wardah instaperfect mattsetter lip matte paint nomor 04 warna vibe. Ini yakni seri produk ekslusif daripada Wardah yang akan membuat tampilan Kamu menjadi kian mewah.


Secara perpaduan ragam merah yang gelap itu bisa mencampur daya tarik untuk tampilan Kamu. meskipun kinerja warnanya matte, namun teksturnya creamy serta ringan, sehingga nyaman dipakai. Sayangnya dengan tekstur itu, lipstik berikut tidak transfer proof, oleh karena itu jika warnanya pudar akibat makan / minum, mampu Anda layangkan sentuhan kembali kembali.

Warna lipstik Wardah selanjutnya yang menjadi testimoni kami merupakan masih di dalam satu ikatan produk ekslusif yaitu Wardah instaperfect matteitude matte stain lipstick nomo 01 corak swing. Lipstik ini sanggup Anda aplikasikan untuk daftar formal dengan hasil warna oranye nude yang bisa membuat penampilan make up Anda tambah lebih pelan.
Image result for lipstik wardah
Jika sebelumnya hadir beserta lipstik cair, produk berikut hadir dengan bentuk stick. Berbeda dengan seri sebelumnya, produk ini lebih transferproof, jadi Engkau tidak kudu sering untuk melakukan retouch. Harganya beruang di lingkaran 60 beribu-ribu, jadi jika ingin mengira sensasi lipstik yang mudah dan tidak lengket berikut silahkan beli.

Produk dari Wardah setelah itu adalah Wardah wondershine nomor 3. Lipstik dengan senggolan warna merah muda yang glossy tersebut akan memproduksi make up Anda semakin lebih bening dan hangat. Warna pink memang bakal sangat sukses jika diaplikasikan karena bakal membuat penampilan kita kian menawan & natural. Harganya cukup terkabul sekitar 35 ribuan dan teksturnya yang glossy itu membuat bibir Anda tambah berkilau. Tatkala dipakai tentunya membuat lembek di sisi karena terdapat kandungan vitamin E didalamnya.

Jika Kamu masih lebih nyaman beserta warna natural, maka semarak dari Wardah intense matte lipstick rona move nomor 04 bisa jadi pilihan. Dengan harga 50 ribuan, lipstik ini membuahkan warna mauve yang adalah perpaduan dari warna ungu serta merah muda. Meskipun tampil lebih natural, muka Anda dapat terlihat kian cerah serta memberikan nostalgia yang lebih feminin.

Demikian beberapa saran warna lipstik Wardah yang bisa sebagai referensi lipstik untuk programa formal. warna lipstik wardah sebab itu, sekarang tidak bingung juga menentukan warna lipstik bila datang di acara mereka.

referensi:
https://glitzmedia.co/post/beauty/colors/warna-lipstik-wardah-yang-paling-banyak-diminati
https://id.wikipedia.org/wiki/Lipstik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar