Senin, 30 Maret 2020

Program Perilisan A Quite Place II Delay


Menyusul wabah virus Corona, atau Covid 19, tanggal rilis film A Quite Place II resmi diundur. Hal ini diumumkan sah via laman Paramount Pictures, distributor film bergenre horror dan fantasi ini, sejak Jumat (13/03/2020) lalu. Awalnya besutan sutradara sekalian aktor John Krasinki ini mengalami pengunduran tanggal rilis sampai waktu yang belum ditentukan lebih lanjut.

“Lewat banyak pertimbangan, serta mengingat situasi yang tengah berlangsung di dunia berhubungan dengan perkembangan penyebaran virus Corona atau Covid 19, terjadi pengendalian perjalanan global dan penundaan perilisan di muka publik. Dengan ini, Paramount Pictures akan legal menunda perilisan film A Quiet Place Part II di seluruh dunia,” demikian itu pernyataan dari pihak Paramount Pictures, seperti yang sudah diinfokan juga oleh bermacam media massa Amerika Serikat.

“Paramount Pictures percaya bahwa pengalaman sinematik di teater tetap akan berjalan, serta menyokong seluruh upaya untuk mencegah penyebaran virus semakin luas. Kami juga berharap, film yang sudah kami siapkan dengan baik untuk menyapa penonton ini, akan cakap memberikan hiburan dan pemahaman dalam skala yang lebih besar kelak ketika wabah ini sudah mereda,” lanjut Paramount Pictures.

Selain pernyataan sah yang dirilis oleh pihak distributor film, sang sutradara sekaligus artis film pria John Krasinki juga ikut serta memberikan pandangannya mengenai mundurnya tanggal rilis A Quiet Place II. Ia minta penggemar film di seluruh dunia untuk bersabar, dan tetap menantikan tanggal terkini perilisan film yang dibintangi artis wanita Emily Blunt ini.

“Aku menulis ini dengan harapan seluruh akan menunggu untuk kabar terbaru perilisan film ini, sampai saatnya kita dapat menyaksikannya bersama-sama. Jadi, tunggulah tanggal perilisan yang baru kelak, dan hingga jumpa di masa yang lebih menawan!” tulisnya via akun media sosial Instagram-nya.

film keren II sendiri ialah sekuel dari film A Quite Place yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Mulanya yang menunjukkan baik John Krasinki dan Emily Blunt ini awalnya menampilkan terror alien yang akan hadir mengikuti setiap bunyi atau bunyi yang muncul. Pada cuplikan atau trailer seri keduanya yang telah dirilis di bulan Januari kemarin, film ini menampakkan lanjutan kisah Emily Blunt dan ketiga si kecilnya yang berusaha melarikan diri dari kampung penuh teror itu menuju suatu daerah baru.

Meniru, film A Quite Place Part II dijadwalkan untuk tayang pada 18 Maret 2020 secara internasional. Debut di Inggris dijadwalkan pada 19 Maret, sementara jadwal di Amerika Utara yakni pada 20 Maret. Tanggal hal yang demikian juga sudah tercantum pada trailer film. adanya penundaan tanggal rilis A Quiet Place II, Paramount Pictures belum mengumumkan lebih lanjut seputar tanggal rilis baru film ini.

Sumber :
https://indogeek.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar