Sabtu, 21 Maret 2020

Kesempatan Usaha dengan Dana awal Kecil yang Menjanjikan


Kian maju teknologi, karenanya kian banyak pula kesempatan usaha yang terbuka. Seperti sekarang ini, bisnis online telah ada di mana mana. Kemajuan teknologi dalam format dunia online membukan banyak sekali kans usaha online yang dapat membuat kesejahteraan rakyat semakin terjamin. Tetapi, dari sekian banyaknya kesempatan usaha tersebut adakah yang menjanjikan? Kalau ada maka apa kesempatan usaha tersebut? Nah, apabila ada usaha yang menjanjikan dengan modal kecil di dunia dengan teknologi mutakhir kini ini merupakan dengan menjadi reseller di marketplace ternama.

Apa yang dimaksud dengan reseller? Reseller ini ialah kata dari bahasa Inggris yang dasarnya yaitu “Resell” dengan arti menjual kembali. Saat ditambah dengan imbuhan “er” karenanya menjadi “Reseller” yang artinya merupakan pelaku yang memasarkan kembali barang hal yang demikian. Intinya, menjadi reseller yaitu seorang penjual barang dari pihak kedua yang mengambil barang dari pihak penjual pertama. Ini artinya, seorang reseller tidak harus mempunyai barang tersebut, tak semestinya membeli barang hal yang demikian. bisnis menjanjikan seorang reseller hanyalah menjual dan mencari customer, dan seorang reseller tinggal mengambil barang dari seller pihak pertama untuk dipasarkan dengan mengambil untung lebih.

Menjadi Reseller merupakan sebuah usaha yang menjanjikan dengan modal kecil sebab pada dasarnya modal reseller sendiri adalah menggaet customer dan juga menayangkan beberapa iklan di social media dengan tampilan yang menggiurkan. Kalau Anda berharap menjadi reseller, hal yang pertama Anda mesti lakukan ialah mencari barang yang sungguh-sungguh berpotensi untuk mendatangkan cuan. Misal Anda berharap menjadi reseller sepatu, maka Anda wajib tahu pasar sepatu untuk siapa dan Anda juga sepatutnya tahu dimana mengambil sepatu yang murah dengan kwalitas yang tak kalah saing. Kecuali itu, Anda juga sepatutnya dapat berhitung untuk untung dari tiap-tiap sepatu yang Anda jual supaya nanti manajemen uang Anda semakin berkembang.

Menjadi reseller juga tak sepatutnya melulu perihal barang kecil seperti sepatu, tas, maupun casing handphone. Pekerjaan reseller juga dapat menyangkut pada barang-barang mahal seperti perhiasan, rumah, atau bahkan alat-alat berat, atau mungkin proyek yang besar. Seluruh itu tergantung dari marketing skill Anda, dan metode Anda menggaet baik produsen dan customer. Khusus lagi, segala itu juga tergantung manajemen skill Anda saat nanti cuan sudah datang dengan sendirinya.

Nah, jika ada yang bertanya tentang usaha yang menjanjikan dengan modal kecil, maka jawabannya merupakan dengan menjadi reseller. Sebelum menjadi reseller, pastikan Anda sudah belajar seputar marketing taktik, dan bagaimana menggaet customer serta manajemen profit untuk pengembangan bisnis serta ekspansi menjadi bisnis yang lebih besar. Sekiranya semua dipelajari, maka kemungkinan untuk menjadi orang sukses akan kian besar. Semoga tulisan ini dapat menolong ya.

Sumber :
https://seoteam.id/5-peluang-usaha-yang-menjanjikan-modal-sedikit-dan-mudah-dijalankan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar