Rabu, 25 Maret 2020

Karantina Mandiri, Chungha Tak Resah Dibully

Belakangan tersebut, berita Kpop terbaru meyakinkan kabar solois perempuan Kim Chungha yang melakukan karantina diri otonom selama setidaknya dua rekan, menyusul status positif mengindap virus Corona oleh 2 orang stafnya. Kini, Chungha sudah mulai dari keluar dari persembunyiannya. Ia bergabung dengan majalah Singles untuk kesigapan pemotretan & wawancara, pada mana ia membicarakan tentang karya terbarunya, kemauannya untuk mengambil bervariasi kesempatan yang ada, karantina mandiri, & lainnya.

Pada bulan Februari 2020, Chungha merilis lagu terbarunya Honestly, I’m Tired (judul terjemahan) yang merupakan lagu bertempo lambat baru sepanjang takdir bermusik solonya. Chungha mengeluarkan, “Agensi kita memulai proyek baru itu bertajuk new. wav. berita kpop terbaru hari ini ini diperuntukkan bagi karet artis untuk mencoba berbagai hal baru yang bukan pernah abdi lakukan sebelumnya. Ini ialah kali perdana bagiku untuk merilis lagu ballad secara lagu utamanya adalah Week. Sebelum menelurkan album debut soloku, akan ada perilisan beberapa tata tertib pula, jadi aku merasakan sangat tertantang dan mengharapkan para pecandu untuk mengantisipasinya. ”

Seri Kim Chungha mulai mengandam berbagai pernyataan berita KPop terbaru mulai debut solonya di tahun 2017 dulu. Nyatanya, ia adalah jebolan dari satu buah ajang pencarian bakat & telah debut terlebih lalu dengan sabuk bernama I. O. I dengan 10 orang lainnya. Chungha berproses menempatkan dirinya sebagai satu diantara solois perempuan paling sukses di globe hiburan Korea Selatan sesudah merilis sekitar hits diantaranya Why Don’t You Know, Roller Coaster, Love U, Gotta Go, dan Snapping.
Image result for Kpop chungha
“Aku saja mengejar totalitas, ” katanya, “Aku ingin menunjukkan yang terbaik beserta melatih kebolehan bernyanyi serta koreografiku tanpa henti. Aku akan langsung berlatih koreografi hingga meraih batas mereguk lelahku, dan ku dengan berusaha untuk terus menunjukkan usaha unggul untuk di setiap kesempatan yang aku mampu. ”

Chungha menambahkan, “Terkadang, aku mencucurkan begitu penuh bagian mulai diriku di dalam apa pun pun yang aku lakukan. Staf dan para penggemarku bertanya, ‘Apa yang akan kamu lakukan pada rekaman selanjutnya? ’, ‘Apa yang akan engkau berikan dalam tahun selanjutnya? ’. Aku percaya apa pun yang hendak aku lakukan akan tidak sama pada di setiap tahunnya, & aku hendak berusaha untuk menikmati di setiap prosesnya. Saya tidak ingin kehilangan sekecil apa pula biar momen ini seiring dengan berjalannya saat. Aku mau terus mengejar mimpiku serta menampilkan lebih banyak dari semata kebolehanku. ”

Penyanyi kemunculan tahun 1996 ini pernah menjadi seminar di sejumlah kesempatan petunjuk KPop terbaru mengikuti kabar terjangkitnya dua staf per virus Corona, atau Covid-19. Chungha serta staf balik dari Italia setelah menghadiri Milan Busana Week 2020. Dua staf kemudian dinyatakan positif Corona setelah tes laboratorium.

referensi:
https://zero-lite.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar