Selasa, 03 Maret 2020

Film Indonesia Paling baru dalam Tahun 2020

Saat ini benar2 bioskop pada Indonesia lumayan digempur per film Hollywood. Akan tetapi rumpun Indonesia namun minat jika ada film Indonesia yang baru saja rilis. Banyaknya antusias masyarakat lawan film trendi maka getah perca sutradara yang ada dalam Indonesia berlomba lomba di menciptakan film yang cantik agar laku di picisan tanah air. Kali ini berita teknologi , film, serta otomotif akan membahas menyerempet beberapa film yang sedang tayang pada bioskop negeri pada tahun 2020.

Film terbaru Nusantara pertama yang sedang tayang di bioskop tanah air ialah Temen Uleman. Film ini bercerita tentang ketakutan yang dialami putri ketika nampi undangan resepsi pada perjodohan mantannya ialah deni. Karet sahabat lalu menantang darah daging untuk datang dengan seseorang ke acara pernikahan mantannya untuk mengesahkan bahwa cewek sudah move on daripada Deni. Apabila kalian sebal dengan tingkah laku putri untuk menghadapi status ini oleh sebab itu Anda kudu melihat Temen Kondangan semoga tahu karya lengkapnya.


Film kedua yang sedang tayang di Nusantara yaitu sarwa. Film itu adalah sebuah film yang berbentuk dokumenter yang menyatakan tentang tujuh sosok pada 7 teritori yang siap di Indonesia yang melangkah untuk merendahkan dampak atas perubahan udara dengan cara merawat tempat atas rendah kepercayaan, keyakinan dan akal budi masing. Film tersebut disutradarai oleh sutradara terkenal yaitu Nicholas Saputra dan Mandy Marahimin.

Film yang tayang selanjutnya yaitu Mangkujiwo. Film berikut memiliki model horror yang bercerita tentang lahirnya seorang kuntilanak yang dapat dikenal dengan dengan bangkitnya mangkujiwo. Film ini ialah kelanjutan atas film kuntilanak 2. Film ini dibuat oleh MVP Pictures. Dari segi berita teknologi, film dan otomotif film ini di sutradarai sama Rizal Mantovani.

Film terbaru yang terakhir yang super dinantikan oleh penggemar film yaitu pucuk kisah cinta si doel. Film tersebut bercerita mengenai kelanjutan daripada cerita si doel. Film ini amat dinantikan karet penggemar si doel olehkarena itu dapat menyangkal teka teki dari sinetron si doel yang menuas tentang pilihannya jatuh saat zaenab / sarah.


referensi:
https://indogeek.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Berita

1 komentar:

  1. In this manner my acquaintance Wesley Virgin's autobiography starts in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    Wesley was in the military-and shortly after leaving-he discovered hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to get everything they want.

    These are the same methods many celebrities (notably those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become rich and successful.

    You probably know that you use less than 10% of your brain.

    Mostly, that's because most of your brainpower is UNTAPPED.

    Perhaps this expression has even occurred INSIDE your very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around 7 years ago, while riding a non-registered, beat-up trash bucket of a car with a suspended driver's license and with $3 on his banking card.

    "I'm absolutely fed up with going through life check to check! Why can't I turn myself successful?"

    You've taken part in those thoughts, am I right?

    Your very own success story is waiting to happen. You need to start believing in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S SECRETS

    BalasHapus