Minggu, 22 Maret 2020

Drama Unggul & Ikonik Dengan Dibintangi Son Ye-jin

Son Ye-jin merupakan aktris cantik atas Korea Daksina yang sekarang banyak dipuji karena aktingnya. Son pula banyak dipuji dari keberaniannya dalam memisah-misahkan peran-peran yang berat. Gak heran kalau kritikus film banyak menghormati penampilannya saat film-film adalah seperti White Night, A Moment to remember, April Snow, and The Last Princess. Rangkuman Drama Pertama yang sekarang banyak diminati oleh karet penggemarnya.

Serta Tahun berikut Son Ye-jin juga merosot menyapa kepada para penggemarnya yaitu beserta dramanya yang dibintangi secara Hyun Bin yaitu Crash Landing on You. Walau baru tayang, akan tetapi kisah ini pula sudah penuh menyedot penghargaan dari getah perca penggemar K-drama. Selain dengan Crash Landing on You, beberapa kisah yang mengelokkan ikonik & pernah dibintangi Son Ye-jin.

Pertama ialah Summer Scent tahun 2003. Summer Scent ini adalah drama Korea klasik yang wajib ditonton. Judul kisah ini termasuk ke pada tetralogi dari Endless Love besutan daripada sutradara Yoon Seok-ho yang mana dimulai dengan drama Autumn In My Heart yang di Indonesia sudah tayang dengan kop nya Endless Love serta juga Winter Sonata. Son Ye-jin berikut memerankan sebagai Hye-won, ialah seorang florist sebagai penerima donor dalaman yang dikasih dari laksmi Min-woo ataupun Song Seung-heon yang musnah dikarenakan perlanggaran.
Image result for drama
Jantung Hye-won ini berdetak dengan kian kencang saat saat dia sedang menyambut Min-woo yang untuk perdana kalinya. Yang mana Keajaiban ini beserta pesanan seni mulai Summer Scent menjadi 1 buah benang sakit bulan dari talenta dua khalayak dalam 1 buah cerita 1 buah drama yang mengharukan.

Lalu drama Pretty Noona Who Buys Me Food tahun 2018. Dimana Drama yang dikenal pun dengan perkara Something In The Rain menandai kembalinya seorang Son Ye-jin merosot ke layar kaca yaitu setelah lima tahun. Sinopsis Drama segar Kali ini Son Ye-jin berikut berperan sederajat Jin-ah, yaitu seorang karyawan yang pendiam dan sering mendapat pelecehan para adam ketika dalam kantornya. Dimana Kehidupan Jin-ah yang lazimnya datar menjadi mendadak berpoleng, pada saat Joon-hee balik ke Korea Selatan. Joon-hee ini adalah adik atas sahabatnya yaitu Jin-ah. & Hubungan daripada keduanya yang dulunya kakak-adik perlahan-lahan start berubah sebagai cinta.

Yang terbaru adalah Crash Landing on You tahun 2019. Pada Akhirusanah ini, Son Ye-jin start kembali lagi dengan drama nya yaitu Crash Landing on You yang dikenal juga dengan judul kisah Emergency Love Landing. Dimana Son didapuk menjadi seorang e-ri, ialah seorang perempuan yang sugih raya pewaris dari chaebol dan terjebak di Korea Utara lalu Setelah paraglide miliknya mulai dari terbawa bayu. Maka Hyun Bin yang berperan guna seorang menyucihamakan tinggi pada Korea Utara dan merupakan Se-ri lantas kemudian menyembunyikannya dari sebelah yang berwibawa.


Walaupun mutakhir tayang dari beberapa stadium, akan tetapi cerita ini sudah berhasil untuk menarik minat dari penggemar K-drama & mengejar Ikhtisar Drama Segar dari kop ini. Hati busuk L tersebut berkat dari ceritanya yang kocak beserta chemistry yang di bisa di antara Hyun Bin beserta Son Ye-jin. https://www.tentangsinopsis.com/ -drama yang sukses & ikonik serta pernah dibintangi aktris Son Ye-jin.


referensi:
https://www.tentangsinopsis.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar