Kamis, 12 Maret 2020

Budget Sejutaan Bisa Rakit PC


Bagi kalian yang memiliki budget minim ataupun yang memiliki kreativitas kian dalam memodifikasi perlengkapan komputer, merakit swasembada perangkat komputer Kamu memanglah merupakan satu solusi terbaik. Olehkarena itu dengan begitu Kamu bisa mengira-ngira otonom biaya yang harus Anda keluarkan. Jadi, kami akan membahas cara rakit pc 1 juta untuk menjadi referensi kira Anda yang ingin merakit komputer swasembada karena budget yang minim.

Untuk prosesornya, Anda bisa menggunakan AMD A4 - 6300 dual core. Prosessor ini kita sarankan karena prosesor sudah terintegrasi beserta VGA (IGP), sehingga Anda bisa lebih menekan budget secara tidak membeli part VGA tambahan yang harganya cukup mahal. Dengan harga prosesor yang cukup murah, yaitu sekitar 300 rban, Anda sudah bisa mendapatkan prosesor yang sudah terintegrasi dengan VGA Radeon Hd8370D yang telah sangat cukup untuk menyelesaikan berbagai tugas kantor dan main game sedang sungguh pun.

Selanjutnya untuk motherboard kami memilih menggunakan motherboard Maxsun MS-A68GL. Untuk Kamu yang belum mengetahuinya, maxsun ini ialah produk penantang segar dikelas motherboard secara harga minim yang berasal dari teritori Tiongkok. Meski belum banyak yang memakai, harganya yang murah dan ulasan yang bagus dari penggunanya membuat kami mantap untuk menyarankan produk ini untuk Anda pilih. ripzew.xyz kekurangan dari maxsun ini adalah belum tersedianya USB 3. 0 dan port HDMI sehingga Anda kudu menambahkan sendiri front panel USB 3. 0. Anda mampu membeli produk maxsun ini seharga 500 rb sudah tergolong casing belakang.

Untuk hard disk hamba menyarankan untuk membeli hard disk yang second demi menyesuaikan budget. Anda dapat mencari hard disk second di picisan dengan harga edaran 500 rban. Kemudian Anda bisa padukan dengan RAM dari patriot 2 risiko dengan harga 200 rb per satuannya. Untuk rangkaian jalan rakit pc 1 juta ini kita sarankan untuk menempatkan 2 RAM, sesuatu ini dikarenakan prosesor yang digunakan saat ini akan secara langsung mengambil memori dalam, sehingga Anda harus menambah 1 JENDELA TINGKAP lagi agar memori yang tersisa rumpang lebih banyak.

Dan kemudian Anda bisa mengikat semua komponen ini dengan casing CPU yang memiliki tidak sedikit motif yang dijual di pasaran. Kesempatan ini kami menyarankan Anda untuk memilih casing CPU molusca membela gamer. Casing ini akan memberikan jejak sporty ke CPU Anda dan pula bisa memberikan suaka yang ekstra terhadap komponen - segi di dalamnya. Tidak lupa dengan power suplynya, Anda dapat mendapatkan casing pada power suply pada pasaran dengan pajak 400rban. Spesifikasi komputer saku rakitan yang diperoleh dari cara rakit pc 1 juta ini memanglah tidak terlalu tinggi, namun dengan budget yang minim ini sangatlah cukup untuk kepentingan Anda sebagai pelajar ataupun pekerja kantoran bahkan untuk permainan game untuk melepas penat.

Sumber :
https://www.ripzew.xyz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar