Selasa, 17 Maret 2020

Akibat Perkembangan Teknologi


Perkembangan zaman yang kencang membuat kita dimudahkan dalam melaksanakan sesuatu. Salah satunya dalam melakukan profesi. Seluruh berevolusi dengan cepat dan teratur. Dengan evolusi yang kencang ini merupakan hal yang diharapkan oleh semua orang. Karena seluruh akan terasa mudah dan salah satu yang membikin kita gampang dalam segala hal adalah teknologi.

Seperti yang kita kenal dari zaman ke zaman, dunia mengalami perubahan yang benar-benar besar. Salah satu perubahan yang cukup memudahkan kita merupakan memberi kabar. Pada zaman dulu saat orang akan memberikan kabar mesti menulis surat. Dan mengirimkannya bahkan butuh waktu yang cukup lama, sebab si pengantar menerapkan sepeda.

Perubahan lain ialah mesin ketik. Pada zaman dahulu mesin ketik yang diaplikasikan tak gampang seperti yang kini. Mesin ketik zaman dahulu, cuma dapat untuk mengetik saja, dan jikalau ada yang salah karenanya tidak dapat di hapus. Dan ini yang merepotkan, yakni sepatutnya mengetik ulang dari permulaan. Benar-benar amat melelahkan bukan mesin ketik dahulu?

Yang lain lagi yakni dimana pada zaman dahulu tidak ada yang namanya listrik. Saat siang hari memang akan terasa jelas benderang, karena ada sang surya yang menyinari. Melainkan berbeda apabila malam telah datang. Faristekno desa akan gelap, maka dari itu setiap rumah memiliki penerangan meski hanya satu. Amat berbeda dengan kini.

Dan coba Anda bayangkan kalau tidak ada motor, mobil, kapal, kereta dan pesawat. Betapa sulit dan butuh kekuatan Anda sepatutnya pergi ke luar negeri. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, pun untuk keluar kota malah akan membutuhkan waktu yang benar-benar betul-betul lama agar dapat sampai ke tempat tujuan sebab tak ada kendaraan.

Karenanya dari itu ada banyak sekali manfaat yang diberi oleh kemajuan teknologi. Dengan kemajuannya itu kita benar-benar dimudahkan. Seperti yang tadi sudah dikatakan bahwa, zaman kini berbeda jauh dengan zaman dahulu yang serba susah. Zaman yang modern ini kita dapat menjalankan dengan amat gampang dan juga tepat sasaran.

Pergi keluar negeri pun gampang tinggal pergi ke airport saja, pesan karcis ke negara yang ingin dituju, maka Anda akan sampai. Semacam pula dengan adanya motor dan mobil. Dengan adanya motor dan mobil kita bisa bepergian dengan gampang dan juga akan kencang sampai juga. Pokoknya di zaman modern ini benar-benar hebat.

Dengan perkembangan teknologi yang kian lama kian maju ini, karenanya kemungkinan besar apa yang ada kini, tak akan ada di nilainya di masa depan. Sekarang sudah banyak orang-orang yang cerdas yang bisa menjadikan hal-hal yang baru. Dan kian lama akan banyak alat-alat modern yang lainnya yang terang lebih keren.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar