Jumat, 07 Februari 2020

Uraian dan Harga Vivo Y91

Vivo menjadi salah satu merek ponsel yang sedang terkenal pada pasaran. Hp ini masih menjadi satu diantara primadona yang diminati sama pelanggan.  Harga vivo y91  diantara yang tidak sedikit laku di pasaran ialah Vivo Y91 yang dikeluarkan pada lebih kurang tahun 2018. Vivo berikut memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dengan yang keluar baru-baru ini. Meskipun benar-benar tidak sebanding hebat secara yang terbaru harga Vivo Y91 itu juga tetap berada di kisaran murah.
Image result for Y91
Ponsel Vivo Y91 mempunyai berbagai versi warna yang bisa kalian pilih. Varian warna daripada Vivo y91 ini super elegan sebab mengusung dua gradasi rona. Varian warnanya adalah starry black serta juga rona glossy merah. Ponsel Vivo y91 berikut memiliki kurang lebih spesifikasi yang perlu kalian ketahui sebelum membelinya. Segala sesuatu saja kah spesifikasi daripada Vivo y91 ini? Bersama-sama akan diulas mengenai uraian dari Vivo y91.

Uraian pertama yang dimiliki sebab Vivo y91 adalah urai layar yang cukup ukuran membuat pengguna lebih lawas. Layar daripada Vivo y91 adalah 6, 62 inch yang sungguh menggunakan resolusi HD. Kecuali itu uraian lain yang dimiliki per ponsel Vivo y91 ini adalah Snapdragon 439. Chipset ini pun menggunakan manufaktur yang mampu menghemat kesanggupan. Kisaran martabat Vivo y91 ini merupakan 1 jutaan. Harga itu sudah tergolong harga yang murah untuk ponsel android sekelas Vivo.

Spesifikasi unik yang dimiliki oleh Vivo y91 merupakan kamera depannya yang mempunyai resolusi 8 MP & juga dimasukin dengan fitur yang siap mendeteksi umur dan tentunya efek beauty. Kamera bagian belakang Vivo ini juga tak malang bagus yaitu dual kodak[cak] 13 MP + dua MP. Rangking baterai yang dimiliki sebab Vivo y91 juga benar baik yaitu 4030 mAh.

Ponsel Vivo y91 tersebut dilengkapi dengan ROM 16 GB serta juga memiliki RAM 2 GB. Kompetensi yang raksasa ini jadi salah satu kemustajaban yang sanggup kalian miliki. Harga Vivo y91 saat ini adalah 1, 5 juta di kaum marketplace sebagaimana Lazada. Nah itulah tadi beberapa spesifikasi dari Vivo y91 hendaknya bermanfaat.

referensi:
https://infosearchweb.com/harga/oppo-a3s/
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar