Kamis, 27 Februari 2020

Tips dan Trik Pemakaian Whatsapp


Di era komputerisasi dikala ini, sistem komunikasi telah mulai berkembang. Mungkin dahulu dikala telepon seluler baru populer, kita cuma bisa mengaplikasikan panggilan seluler atau melewati sms yang cukup menyedot pulsa. Melainkan saat ini, hal itu sudah jarang kita temui. Zaman sekarang kebanyakan orang berkomunikasi dengan memakai aplikasi messenger. Salah satu aplikasi yang amat populer dan banyak digunakan merupakan Whatsapp. Aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini betul-betul betul-betul membantu dalam mengirim pesan maupun dokumen lainnya seperti foto, video, malahan stiker. Melainkan tahukah Anda jika Whatsapp mempunyai beberapa trik tersembunyi yang dapat Anda pakai? Pada artikel Tutorial terlengkap Whatsapp Android kali ini akan kita bahas kiat dan trik dari si Whatsapp ini.

Whatsapp selain digunakan untuk berkirim pesan, juga dapat dipakai untuk menelepon, bagus itu panggilan umum ataupun panggilan video. Jika dulu Whatsapp cuma memungkinkan Anda hanya dapat mengerjakan panggilan kepada satu orang saja, maka kini Anda dapat menjalankan panggilan dengan tiga orang sekalian. Ya, Whatsapp versi terkini sudah dapat melakukan panggilan grup. Panggilan grup ini bisa dengan Video Call dan juga panggilan bunyi. Caranya yakni Anda tinggal menelepon seseorang lebih-lebih dulu. Kemudian Anda dapat menekan tombol tambah orang yang ada di layar Anda. Dengan demikian itu, Anda bisa ngobrol dengan banyak orang sekalian.

Pada Tutorial terlengkap Whatsapp Android ini juga akan dibahas bagaimana caranya Anda dapat mengubah gaya artikel di Whatsapp. Terkadang kita menginginkan gaya penulisan berbeda untuk memberikan kesan yang berbeda, teladan mempertebal tulisan untuk mempertegas atau dimiringkan untuk istilah asing. Di Whatsapp, Anda dapat mengerjakan hal hal yang demikian. Caranya ialah dengan menambahkan beberapa petunjuk di depan dan akhir kata yang berkeinginan Anda ubah. Untuk mempertebal, Anda dapat membubuhkan pedoman bintang (*). Seandainya mau memiringkan katanya, karakter underscore (_) bisa Anda gunakan di permulaan dan akhir kata.

Whatsapp sendiri bisa Anda gunakan untuk mengirimkan gambar. Melainkan kadang-kadang, mutu gambar yang dikirim akan menurun sehingga menjadi jelek. Bayangkan jikalau Anda membutuhkan gambar berkualitas bagus untuk proyek Anda tetapi usai dengan gambar yang pecah dan kurang bagus. Hening saja, hal ini dapat ditangani dengan gampang. Bila selama ini Anda mengirim gambar dengan memilih alternatif Galeri atau Kamera, maka tinggalkan sistem seperti itu. Anda sebaiknya memilih pilihan Dokumen untuk mengirimkan gambar. Setelah memilih Dokumen, Anda bisa memilih gambar yang berharap Anda kirim. Dijamin kualitas gambar Anda akan terjaga

Itulah tadi beberapa kiat dan trik yang dapat Anda gunakan dari Tutorial terlengkap Whatsapp Android kali ini. Tentu masih banyak sekali kiat yang dapat Anda terapkan. Tetapi mungkin bisa kita bahas di lain peluang. Wasapdroid blog .

Sumber :
https://wasapdroid.com/

1 komentar:

  1. Your Affiliate Money Making Machine is ready -

    Plus, making money with it is as simple as 1, 2, 3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Input into the system which affiliate products the system will promote
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and upsell your affiliate products all for you!

    So, do you want to start making money?

    Get the full details here

    BalasHapus