Selasa, 11 Februari 2020

Prasyarat Penukaran Kode Redeem Mobile Legends


Bermain game seperti Mobile Legends tentu saja banyak menjadi opsi orang-orang saat ini sebab memang gamenya menyenangkan. Bagi kalian yang memainkannya tentu saja mau adanya peningkatan dengan mempunyai berjenis-jenis jenis item yang dapat menunjang permainan. Salah satunya kalian dapat menukar kode redeem Mobile Legends dengan berjenis-jenis tipe hal.

Kode semacam ini dapat kalian tukarkan dengan skin ataupun dengan item lainnya. Adapun beberapa item lain yang dapat kalian tukar dengan kode redeem ini adalah built, hero, star protection dan juga beragam macam item lainnya. Untuk menerima kode redeem ini tidak susah karena kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma melalui berjenis-jenis tipe forum online.

Meski kode redeem Mobile Legends ini dapat diaplikasikan untuk menukarkan berjenis-jenis jenis item. Namun kalian tidak bisa sembarangan menukarkannya karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi lebih-lebih dahulu. Setelah pertama yang perlu kalian amati adalah kode ini terdiri dari serangkaian kombinasi angka dan huruf yang terdiri dari 17 karakter dan yang menyediakannya ialah Moonton.

Setelah lainnya yaitu ID user yang kalian gunakan untuk bermain game juga akan diterapkan untuk redeem kode tersebut. Untuk mendapatkan verifikasi cuma bisa kalian temukan dari Moonton saja. Kemudian kode redeem yang ada pada region Indonesia hanya berlaku pada Indonesia saja dan semacam itu pula sebaliknya.

Kode redeem ini tidak dapat kalian gunakan berkali-kali tapi cuma 1 kali saja dan dimana kode tersebut juga berlaku bagi para pemain lainnya. Jikalau kalian sudah mempunyai kode redeem ada baiknya lantas menukarkannya, hal ini karena kode hal yang demikian memiliki masa aktif tertentu. Jadi jangan lupa periksa tanggal berlakunya dan gunakan selagi masih bisa diaplikasikan.

Setelah kalian mengetahui beraneka variasi syarat yang patut kalian amati untuk bisa menukarkan kode redeem tersebut. Maka hal lain yang perlu kalian perhatikan merupakan permasalahan bagaimana metode menukarkannya. Sesudah pertama tentu saja kalian seharusnya masuk ke situs resmi Mobile Legend dan kemudian pilih menu penukaran kode.

Setelah itu gunakan ID Mobile Legends dan juga kode verifikasi yang kalian peroleh dan terakhir klik menu redeem. Sesudah tahap tersebut jangan lupa untuk masuk ke dalam akun Mobile Legends milik kalian yang sebelumnya telah di bind. Hadiah yang kalian dapatkan tadi akan secara otomatis dikirim via in-game mail.

Maskere itulah sebagian hal yang perlu kalian ketahui mengenai syarat penukaran dan sistem penukaran kode redeem Mobile Legends. Bagi kalian yang berminat mempunyai kode hal yang demikian dapat mencarinya lewat dunia maya dengan free. Tapi perhatikan juga problem kadaluwarsanya, tentu kalian tidak ingin mendapatkan kode yang kadaluwarsa bukan sehingga hadiah berubah berbagai jenis item tadi tidak bisa kalian peroleh.

Sumber :
https://maskere.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar