Sabtu, 22 Februari 2020

Objek Liburan Kota Surabaya Menarik


Indonesia mempunyai berbagai daerah wisata yang tersebar di segala daerah. Tiap tempat liburan mempunyai ciri khas tersendiri yang tentunya menjadi tenaga tarik bagi para pengunjung. Seumpama Kota Surabaya yang ialah salah satu kota yang menyediakan bermacam-macam objek wisata yang sangat luar biasa. Bermacam-macam tempat wisata Surabaya ada yang ialah wisata alam dan ada juga yang adalah tamasya buatan. Namun tentu sama serunya karena menyediakan fasilitas bagi para pengunjung yang datang.

Adapun beberapa obyek tamasya yang ada di Surabaya antara lain yakni sebagai berikut. Salah satu daerah yang paling populer di Surabaya yaitu food Junction Grand Pakuwon yang layak bagi para pelancong masakan. https://telusurinusantara.com/ ini kerap kali dijadikan sebagai tujuan rekreasi di Surabaya bagi banyak orang. Food Junction Grand Pakuwon ini berlokasi di Tandes Margomulyo dan dibuka sekitar 4 tahun yang lalu, tepatnya pada Januari 2016. Tempat wisata ini sengaja di desain memukau yang komplit dengan danau terbuka di pinggir danau buatan.

Bagi yang menyenangi panorama air mancur yang unik maka bisa mengunjungi daerah wisata air mancur berdansa. Sepanjang pesisir Pantai Kenjeran terdapat jembatan yang dibangun dengan panjang 800 meter yang mempunyai tiga lajur satu arah sehingga tampak amat megah. Dikala malam hari maka jembatan ini nampak amat menawan karena terdapat gemerlap lampu sehingga menarik perhatian para pengunjung. Tidak hanya itu karena para pengunjung juga bisa berfoto di air mancur hal yang demikian sebab memang ada Spot yang sengaja dipasang untuk berfoto. Di jembatan ini karenanya para pengunjung bisa menikmati cantiknya air mancur menarikan yang diiringi dengan nyanyian khas Surabaya.

Tempat liburan Surabaya selanjutnya merupakan pelabuhan Tanjung Perak. Bagi yang mempunyai hobi fotografi karenanya seharusnya untuk mengunjungi tempat ini. Perlu dikenal bahwa panorama di pelabuhan ini sangatlah menawan dan mempunyai skor artistik. Paling pantas jika mengunjungi Pelabuhan Tanjung Perak saat senja karena akan menonjol perpaduan warna langit yang jingga keemasan dan siluet kapal di tengah laut. Dengan demikian para fotografer yang berkunjung ke tempat ini dijamin bisa mendapatkan foto terbaik.

Selain itu juga terdapat Balai Kota Surabaya yang sungguh-sungguh sesuai dikunjungi oleh para pecinta arsitektur klasik. Pada dasarnya nya yang menyediakan oleh-oleh khas asli Surabaya. Di sini para pengunjung juga dapat mengambil foto dengan latar belakang dari bangunan balai kota yang sangat megah. Dikala malam hari karenanya tulisan Balai Kota Surabaya yang terdapat di bagian depan akan menyala dan sungguh-sungguh cocok dihasilkan sebagai titik untuk berfoto.

Demikianlah sebagian daerah liburan Surabaya yang betul-betul mengagumkan. Sebagian tempat liburan tersebut menjadi saran bagi orang-orang yang mau menikmati estetika kota Surabaya. Perlu diketahui pula bahwa budget liburan di Kota Surabaya tidaklah mahal sehingga betul-betul cocok untuk orang-orang yang berkeinginan berlibur melainkan hemat budget.

Sumber :
https://telusurinusantara.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar