Selasa, 04 Februari 2020

Metode Kustomisasi Baju ke DLS


Era gadget canggih saat ini dibarengi dengan perkembangan pelbagai hiburan di dalamnya. Entah itu layanan streaming, aplikasi media sosial dan tentu saja game mobile. Banyak sekali pilihan permainan tergantung jenisnya. Mulai dari Role Playing Game (RPG), First Person Shooter (FPS), sampai game olahraga. Game olahraga sendiri banyak jenis dan opsinya. Salah satu alternatif hal yang demikian merupakan Dream League Soccer. Game ini banyak dipilih karena memberikan kebebasan bagi pemain seperti membikin regu, logo, atau kit dream league soccer sendiri. Tetapi apakah hanya itu alasannya? Berikut kami hadirkan beberapa alasan mengapa game Dream League Soccer dapat menjadi game alternatif yang menarik.

Dream League Soccer sendiri yaitu game buatan dari sanggar game First Touch Games. Permainan ini secara garis besar menantang Anda untuk membikin regu sepakbola cita-cita. Anda akan diperintah untuk mengatur seluruh sesuatu yang dapat membantu regu untuk meraih keberhasilannya, mulai dari transfer pemain yang berdasarkan Anda akan sesuai dengan regu Anda, mencari pelatih yang dapat meningkatkan kinerja pemain dan tim, merekrut staf seperti agen dan regu pencari bakat yang membantu Anda mendapatkan pemain bagus, serta hingga membuat fasilitas-fasilitas klub seperti stadium dan tempat latihan yang mumpuni. Anda juga sepatutnya mengurus seluruh wujud komersial regu Anda serta memutuskan sasaran gelar juara supaya Anda tetap mendapatkan profit dari berjenis-jenis sponsor. Kurang lebihnya, game ini akan memberikan Anda sensasi memiliki tim sepakbola profesional Anda sendiri.

Game ini juga memberikan kebebasan dalam membatasi semua yang diharapkan oleh pemainnya. Dream League Soccer ini memiliki lebih dari 3.500 pemain sepakbola yang berlisensi, sehingga Anda tak perlu kuatir dalam memilih pemain yang Anda inginkan. Selain itu, Anda benar-benar bebas dalam memegang segala jenis wujud atribut regu Anda sendiri, seperti nama tim, logo, hingga pakaian pemain. Anda juga bisa menambahkan kit dream league soccer yang Anda inginkan bila dari opsi yang ada tak menarik perhatian Anda.

https://www.namatin.com ini sendiri mempunyai tampilan yang dapat terbilang ciamik. Tampilannya yang telah High Definition (HD) akan memanjakan mata kalian selama bermain. Selain itu, animasinya yang sudah full 3D di tiap-tiap gerakannya seperti berlari, menendang, menangkap hingga selebrasi sekalipun menambah kesan realistis bagi game ini. Tampilan game seperti ini pasti akan menambah kenyamanan dalam bermain.

Dengan tampilan kartun sedemikian rupa dan kebebasan yang ada, tentu game ini menarik untuk bisa Anda mainkan di gadget kalian. Apalagi game ini juga tak memakan banyak ruang di memori kalian, hanya di kisaran 200 MB saja. Dan tentunya, game ini free dan tersedia di Google Play dan juga App Store. Itulah sebagian keunggulan yang dimiliki oleh Dream League Soccer. Jadi jangan tunggu lama lagi. Download gamenya, format regu, Kustomisasi logo dan kit dls yang kalian berharap, dan raih gelar kampiun.

Sumber :
https://www.namatin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar