Rabu, 12 Februari 2020

Mengerti Workflow & Gimana Teknologi Mendukungnya

Workflow adalah cara penyelesaian tingkatan. Digambarkan sederajat rangkaian langkah yang perlu diselesaikan berdasar pada berurutan. Pada sebuah tingkatan, tentu saja tersedia langkah-langkah yang kita naikkan dalam menyelesaikannya. Ini melibatkan serangkaian kelakuan yang jika kita ikuti akan menyembunyikan pekerjaan member.

Seringkali dalam bisnis, workflow jauh kian rumit karena melibatkan penuh tindakan pra menyelesaikan satu tugas atau proyek. Oleh sebab itu pencatatan workflow tidak mesti berupa satu diagram baku yang menyibakkan proses, namun juga dapat berupa susunan centang yang berisi seperangkat instruksi bersahaja bagi pribadi yang menciptakan centang ini.

Henry Gantt, seorang terampil manajemen yang menggagas diagram Gantt, membentangkan agar seorang profesional dapat merumuskan workflow yang mengelokkan efisien kalau dirinya sendiri. Pertama-tama profesional tersebut kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, mengenali apa sasarannya, lalu merumuskan langkah-langkah yang efisien dalam mencecah sasaran tersebut. Ini pasti lah juga membawa sumber kecakapan, termasuk pula alat-alat yang mendukung terselesaikannya pekerjaan itu.


Menyertakan teknologi dalam Workflow

Kita tambah ke jejak pertanyaan sebelumnya: “Jika engkau dapat mewujudkan cara untuk melibatkan iPad ke interior Workflow, oleh sebab itu perangkat tersebut akan bermanfaat” - Nah, yang dimaksudkan di sini merupakan, jika awak dapat memakai iPad sederajat salah satu bagian dalam langkah-langkah menyelesaikan komitmen kamu, jadi ini hendak menjadi perangkat yang berguna. Mengapa hal ini demi ditekankan? Olehkarena itu dalam bermacam-macam pekerjaan yang umumnya menerima laptop, iPad yang mempunyai banyak keterbatasan agak rumpil dilibatkan di sini. Contoh sedang saja: Sampeyan perlu mengetik sebuah spreadsheet untuk lalu disalin ke flashdisk sederajat bahan presentasi.

Tapi pasti lah ini meski berarti iPad tidak berperan dalam pekerjaan serius. Banyak yang siap menemukan keguanaan iPad dalam workflow itu, terutama tokoh multimedia & seni.

Jejak ini menampakkan bagaimana teknologi terlibat di sebuah workflow dan mendukungnya. Saya yakin kamu punya pilihan gadget sendiri & secara berbeda kamu melibatkannya dalam roh keseharian serta pekerjaan kamu untuk meradukan tugas-tugas yang kamu miliki. Pada sudah barang tentu, di kala modern seperti ini, teknologi kadang berperan gede dalam positif menyelesaikan telatah. Contohnya aku sendiri, abdi menggunakan ponsel dalam status mobile untuk membalas email dan surat dari Project Manager yang terlibat interior aktivitas pesanan yang sama secara saya. Ketika berada lepas PC, saya menyelesaikan urusan yang sudah disepakati oleh komunikasi sebelumnya, dan mengirimkannya balik melalui email. Di semua perangkat, saya memiliki aplikasi pencedok dan To-Do List untuk membantu abdi memantau keadaan proyek yang saya tangani. Mana yang harus beta kerjakan hari ini serta langkah apa yang mesti saya naikkan untuk menyelesaikannya. Ini menyibakkan bagaimana kita melibatkan teknologi dalam workflow kita sehari-hari.


referensi:
https://drdaccess.com/blog/aplikasi-workflow-dan-gambaran-dalam-sebuah-bisnis/

https://id.wikipedia.org/wiki/Alir_kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar