Rabu, 26 Februari 2020

Mengerti Keuntungan Aplikasi Yowhatsapp


Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chat yang dikala ini banyak diminati oleh seluruh kalangan bagus dari kalangan buah hati muda hingga orang tua memakai WhatsApp untuk chattingan bersama teman, keluarga, dan lain-lain. Aplikasi ini menjadi aplikasi yang wajib dimiliki oleh tiap-tiap pengguna telpon seluler karena metode penerapannya sangatlah mudah. Tak cuma itu fitur dan tampilan dari aplikasi WhatsApp juga sangatlah ramah dan memiliki bermacam macam fungsi. Saat menggunakan aplikasi WhatsApp ini Anda bisa merasakan berjenis-jenis jenis fitur mulai dari chatting, https://greenwallpaper.co.id/yowhatsapp-apk-terbaru/ , telepon, dan update status bisa Anda lakukan via aplikasi ini. Melainkan banyak orang yang berlomba lomba saat menjadikan mod aplikasi WhatsApp. Salah satu mod aplikasi WhatsApp yang familiar yaitu yowhatsapp.

Anda bisa menerapkan aplikasi ini di bermacam-macam ragam telepon pintar mulai dari merek Samsung, Xiaomi, oppo, dan masih banyak hand phone merek lain yang dapat menerapkan aplikasi ini. Seandainya Anda ingin mengaplikasikan aplikasi ini maka Anda seharusnya mengunduh aplikasi ini via web resmi dari aplikasi yowhatsapp. Kalian tentu penasaran fitur apa saja yang ada pada aplikasi ini. apabila Anda ingin mengetahui fitur yang ada pada aplikasi ini karenanya Anda mesti menyimak beberapa kabar di bawah ini.

Fitur pertama dari aplikasi ini ialah dapat menyembunyikan status typing sehingga orang lain tidak tahu jika Anda sedang mengetik atau tak. Cara untuk menyembuhkan status typing ialah Anda membuka fitur chat room yang berkeinginan Anda sembunyikan fitur baca atau centang dua. Kemudian langkah berikutnya klik kontak yang mau Anda sembunyikan. Kemudian Anda dihadapkan pada halaman setting. Selanjutnya pilih opsi custom privacy dan klik hide typing.

Fitur unggul berikutnya dari aplikasi ini merupakan dapat menaruh status yang dihasilkan oleh sahabat. Status yang ingin Anda simpan ini akan otomatis jikalau Anda ingin menyimpannya tanpa Anda seharusnya men-download status tersebut. kemudian fitur unggul lainnya merupakan pesan dari orang lain tidak dapat dihapus. Bila orang lain yang sedang chattingan dengan Anda dapat dihapus untuk pesan yang telah Anda kirimkan karenanya dengan mengaplikasikan aplikasi ini pesan yang telah terkirim tidak dapat terhapus.

Dengan mengaplikasikan aplikasi ini karenanya Anda dapat dengan mudah mengganti tema pada WhatsApp yang Anda pakai. Anda tak akan bosan dengan menggunakan tema absah WhatsApp yaitu putih dan hijau tapi ketika memakai aplikasi ini Anda bebas dalam mengganti tema WhatsApp Anda. Sistem yang patut Anda lakukan jikalau Anda berharap mengganti tema merupakan pilih ikon spot tiga, kemudian pilih opsi yomods. Langkah selanjutnya merupakan dengan memilih opsi yotheme, selanjutnya Anda wajib menekan download yothemes. Bila sudah didownload karenanya Anda dapat memilih tema yang sungguh-sungguh lengkap yang telah tersedia. Sesudah tema yang berkeinginan Anda gunakan untuk yowhatsapp Anda tentukan karenanya langkah selanjutnya ialah klik tombol install dan ok.

Sumber :
https://greenwallpaper.co.id/yowhatsapp-apk-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar