Minggu, 16 Februari 2020

Kiat dan Trik Memakai Windows 10


Windows 10, metode operasi terkini produksi dari perusahaan IT ternama merupakan Microsoft. Sesudah merilis sebagian sistem operasi seperti Windows XP, Windows 7 dan Windows 8, Microsoft lantas mengeluarkan sistem operasi terbaru mereka yang diyakini membenarkan cara operasi pendahulunya. Dirilis pada bulan Juli 2015, Windows 10 sendiri dikala ini telah benar-benar sering kali dipakai oleh banyak orang karena kecanggihan dan keunggulannya. Tetapi, dibalik kehebatannya itu, metode operasi ini juga tak lepas dari kelemahan dan keluhan orang banyak loh, seperti banyak yang mengeluhkan seringnya update sehingga mereka mencoba untuk Mematikan Update Windows 10. Nah, pada artikel ini, akan dibahas sebagian keunggulan dan juga kekurangan dari si Windows 10 ini. Yuk dibaca.

Sebagai metode operasi terkini mereka, Microsoft tentu membikin Windows 10 lebih baik dari pendahulu - pendahulunya. Kelebihan pertama yang menonjol ialah kembalinya posisi Start Menu yang dikenal banyak orang di Windows 10. Posisi Start Menu yang berada di pojok kiri bawah memang tidak asing pada cara operasi Windows sebelumnya. Mulai dari Windows ME hingga Windows 7, jika Windows Vista tidak berharap dihitung, semuanya mengaplikasikan Start Menu. Hingga suatu saat, Microsoft memutuskan untuk merubah posisi Start Menunya pada Windows 8. Alih - alih mendapat pujian, hal ini malahan mendapat komentar buruk dari penggunanya. Sehingga di Windows 10, posisi si Start Menu ini kembali ke semula, tentunya dengan tampilan lebih modern.

Lalu kelebihan lainnya merupakan munculnya fitur - fitur modern di dalamnya. Seperti ditambahkannya Cortana, si “pembantu pribadi” yang bisa menolong Anda untuk mencari isu atau mengerjakan suatu tugas sesuai perintah Anda. Lalu adanya OneDrive yang memungkinkan Anda dalam menaruh data di cloud sehingga tak perlu takut sirna. Lalu Windows 10 ini juga sangat aman sebab cara keamanan yang amat canggih. Belum lagi Windows 10 ini layak untuk Anda yang mau bermain game sebab dilengkapi DirectX 12. Dan jangan lupa, adanya Virtual Desktop membikin Anda bebas dalam mengkustom tampilan layar Anda.

Tapi, Windows 10 sendiri punya banyak kekurangan. Pertama yaitu terlalu banyak update. https://teknosentrik.com/ ini banyak dikeluhkan oleh penggunanya dan kebanyakan memilih untuk Mematikan Update Windows 10 mereka agar tak terlalu sering update. Dari update itu sendiri, Anda akan benar-benar boros kuota sebab diharuskan mengupdate secara rutin. Experience yang ada di Windows 10 sendiri menyukai berubah-ubah sehingga tentu akan membingungkan penggunanya. Kecuali itu, Windows 10 tak ramah pengguna sehingga cuma segelintir saja yang cakap mengoperasikannya. Belum lagi, Windows 10 tidak akan pernah habis update sehingga tak ada versi finalnya.

Itulah tadi sebagian kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Windows 10. Tentunya, hal itu sangatlah lumrah bagi sebuah produk. Untuk keadaan sulit update sendiri, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk Mematikan Update Windows 10. Jadi, apakah Anda beratensi menggunakan Windows 10?

Sumber :
https://teknosentrik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar