Rabu, 19 Februari 2020

Jimat Aneh Ini Dibuat dari Mayat

Obat pekasih sering dijadikan bahan pemberitahuan aneh serta unik. Sepertinya, eksistensi jimat sebagai benda yang dipercaya memiliki keuletan gaib untuk membantu pemiliknya ini tetap sering dijumpai pula dalam kehidupan segar seperti waktu ini ini.
Image result for blog
Berita aneh & unik sekarang akan mendiskusikan ragam waspada yang ternyata terbuat dari mayit hewan dan manusia. Aku mulai dari Finlandia, terdapat kotak yang membahas bangkai-bangkai salamander yang dipercaya memiliki maslahat magis. Seseorang yang ingin mendapatkan maslahat dari pesona sejenis berikut awalnya harus menangkap kecebong berwarna merah menurut disimpan dalam peti. Setelah berhasil mengikutkan katak, seseorang harus mengisikan sembilan pasak dari sesi atasnya muncul menembus di bagian kolong. Terakhir, kotak ini dikuburkan di daerah sebuah gereja yang keramat sambil dibacakan doa. Orang-orang Finlandia mengikuti bahwa obat pekasih ini menyelesaikan mereka daripada kekuatan kejam.

Beralih pada Inggris, ditemui jenis lainnya jimat yang terbuat dari bangkai hewan amfibi, yaitu tulang katak. Dipercayai, seorang penyihir wanita mampu berubah struktur menjadi seekor katak. Cerita inilah yang membuat orang-orang percaya hingga terdapat kintal yang merupakan jelmaan si penyihir beserta kekuatan yang besar. Menurut dapat mencatat jimat kerangka katak, seseorang harus melakoni ritual yang terdengar enggak mungkin. Jenis katak yang harus diinginkan adalah Natterjack, yang dibiarkan mati pra dihanyutkan pada sungai menurut mengundang manusia gaib.

https://www.youtube.com/c/cencenchannel lainnya berawal dari bangkai atau mayat manusia. Terkenal di tempat Eropa, jenis jimat berikut disebut Hand of Glory yang mewakili keagungan kurnia yang tersimpan dalam obat pekasih yang benar2 berwujud tulang tangan manusia itu. Pepunden ini umumnya diambil atas jasad seseorang yang menjadi korban imbalan mati. Tangan dari komoditas itu dimasukkan ke tempat berisikan gusar hingga mengering. Lilin berbahan lemak turut dipersiapkan menurut dipasangkan pada masing-masing urat jari, sebelum kemudian dinyalakan dan dimanfaatkan sebagai tumpuan pengantar seruan.

Itu dia aneka waspada dari mayat hewan atau pun manusia yang termasuk interior berita jarang dan tukang peras kali ini. Benar2 aneh, tetapi unik, sungguh!

referensi:
https://www.youtube.com/c/cencenchannel
https://id.wikipedia.org/wiki/Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar