Jumat, 21 Februari 2020

Ina Rachman: Lawyer Berkelakuan Sosial Tinggi

Nama Mama Rachman sedari mencuat di permukaan guna sosok lawyer atau adjuster yang handal, sehingga mampu dikatakan punya tingkat keberhasilan yang utama pula. Spesialisasinya adalah pada penanganan isu-isu sosial, dan kasus yang berhubungan dengan kaum cewek. Ia merupakan pengacara berintegritas, gemar sehat dan melepaskan hasil yang terbaik hisab kliennya, sehingga imej cewek bermartabat dan pekerja muluk sudah layak untuk disematkan pada dirinya.
Image result for lawyer
Nama lengkapnya, Ina Herawati Rachman. Tampang lawyer perempuan yang mempunyai pamor menjulung ini mulai dikenal olehkarena itu empatinya yang tinggi. Ina aktif dalam berbagai kegiatan kegiatan toleran. Misalnya pada sela-sela kesibukannya, ia sedang menyempatkan pribadi untuk sebagai pembicara dan kontributor giat di berbagai kesempatan kesigapan sosial pada lingkungan segala Indonesia.  ina rachman  jarang, ia membantu para korban bencana alam, hingga memelihara aksi terkemuka yang positif anak-anak yatim piatu.

Selain itu, eksistensinya tentu benar-benar dekat kaitannya dengan kuasa pemberdayaan perempuan. Ia mengiakan selalu terusik jika menyaksikan sesama kaumnya harus tertindas dan melakoni berbagai hal yang bukan nyaman, oleh karena itu ia selalu memerhatikan & mengawasi bervariasi kasus yang berhubungan secara kaum dara. Sehingga terkadang kali ia berjuang untuk memperoleh keseimbangan dan mengakali hak-hak hisab kaum hawa. Salah satu contoh kasus yang ditanganinya adalah perjuangannya memberikan hak mengasuh anak pada artis Risty Tagor yang kala itu berseteru dan bercerai dengan suaminya.

Mesti diketahui, Ina Rachman berlaku untuk 1 buah firma patokan yang super terpandang dalam Jakarta, Mulyaharja Associates. Firma hukum itu tidak hanya melayani klien individu, namun juga industri dari beraneka ragam kalangan serta negara asal. Ia sendiri adalah pendiri dan ketua dari firma hukum ityu yang sedang melayani klien dan memastikan badan usahanya beroperasi sebagaimana semestinya.

Lebih jelas, Ina Herawati Rachman tidak sosok yang asing juga di lebar hukum di Indonesia. Ia berpengetahuan luas, berpengalaman, oleh karena itu perannya disegani oleh orang-orang di sekitarnya. Ia menjadi pada banyak posisi diperlukan, termasuk serupa penasehat hukum pada Asosiasi Penjualan Langsung Nusantara (APLI).

referensi:
https://phreeque.com/category/ina-rachman/
https://id.wikipedia.org/wiki/Hukum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar