Sabtu, 29 Februari 2020

Drama Seri Korea Sub Indo Terbaik


My First Love ialah salah satu drama Korea yang alur ceritanya diadaptasi dari 1 buah serial web komik yang berjudul yang sama yaitu “Aeganjang” pada tahun 2015 yang merupakan hasil tulisan dari Kim Hee Ran dan pun Kim Byung Gwan. Nonton dramaserial ini banyak digemari di Indonesia, pasalnya cerita ini mengisahkan menyenggol seorang guru matematika yang bernama Kang Shin-woo berumur 28 tahun, dimana belum memiliki seorang laksmi karena tidak bisa melupakan cinta pertamanya yaitu yang dinamakan Han Ji-soo.

Meskipun sedikit klise, namun alur cerita daripada film ini yang bergenre komedi mesra, kemudian dapat membawa Shin-woo ini tambah ke dalam sekiranya SMA. Dimana Shin-woo pun pada akhirnya dapat bertemu lagi dengan cinta pertamanya yaitu Ji-soo. Bukan hanya itu sekadar, bahkan dia juga berhasil bertemu Shin-woo muda diumur 18 tahun dan pula berkesempatan untuk siap merubah takdir cintanya itu. Lalu lalu ia berusaha untuk dapat mewujudkan gelisah terpendamnya selama 10 tahun yang makbul menjadi kenyataan.

Memboyong genre tentang historical romance, drama sama kuat sub indo adalah film Grand Prince ini juga bukan kalah menariknya untuk ditonton. Dimana film ini juga menceritakan mengenai kisah percintaan dari dua pangeran yang tampan dengan seorang wanita yang cantik yang bertato Sung Ja-Hyun. Yang mana mereka yaitu Lee Hwi yang ialah seorang pangeran yang tampan dan pula populer.

Dimana dia juga sangat jagoan di dalam melukis & juga berpuisi. Selagi itu kakaknya yakni Lee Kang yang merupakan seorang tengku licik dan amat ambisius dan sebagai seorang raja. Interior ceritanya tersebut Lee Kang selalu berusaha mencoba untuk sanggup melengserkan seorang darah daging mahkota yang adalah keponakannya. Akan tetapi usahanya tersebut yang saja berusaha digagalkan adiknya yaitu Lee Hwi dan dapat membuatnya menjadi kerap tersangkut dalam perang dan juga telah dianggap mati.

Walaupun Grand Prince ini dikategorikan ke dalam cerita kolosal yang menuntun konflik yang semua ringan dan juga mudah ditebak, tetapi film ini pun mampu mengambil hati para pencinta drama Korea di Indonesia untuk nonton dramaserial ini berkat para pemainnya.

Selain itu, terjumpa Serial drama lainnya yaitu A Poem A Day yang juga dipasarkannya dengan menjinjing judul “You Who Forgot Poetry”. Yang mana drama Korea yang satu ini bercerita mengenai kehidupan pada rumah sakit & melibatkan 3 orang2 dari seorang terapis fisik yang memiliki kepribadian yang sedang unik. Mereka itu adalah Ye Jae-Wook dimana merupakan seorang ahli dan pula pengajar untuk terapis fisik. Dimana dia juga dapat bergerak sebagai seorang didikan tim dalam terapis di rumah sakit.

Disamping http://dramaserial.fun/ , Woo Bo-young merupakan seorang ahli terapis & telah bekerja yakni selama 3 tahun, akan tetapi bercita-cita ingin menjadi seorang penyair. Yang terakhir adalah Shin Min-ho, ialah seorang peserta mulai pelatihan terapis yang mana dia tidak pernah menyukai di bidang tersebut, akan tetapi bukan memiliki cukup nilai yang baik untuk masuk ke fakultas kedokteran yaitu sama dengan kedua manusia tuanya. Drama pamor bagus ini juga terjumpa dalam versi drama seri sub lip-lap yang tentunya berdasar pada khusus memanjakan karet pecinta di Indonesia.

Sumber :
http://dramaserial.fun/

1 komentar:

  1. Your Affiliate Money Making Machine is ready -

    Plus, getting it set up is as easy as 1..2..3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Input into the system which affiliate products the system will advertise
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the system explode your list and sell your affiliate products all for you!

    Are you ready???

    The solution is right here

    BalasHapus