Senin, 03 Februari 2020

Ciptakan Style Keren Menggunakan Kaos Polos


Kaos menjadi salah satu item yang pasti dimiliki oleh seluruh orang, tidak terkecuali pria. Jangan salah, menerapkan t-shirt bukan hanya untuk merasa nyaman, meski kelihatan simpel namun bila dipadukan dengan fashion item lainnya, akan memberikan tampilan yang keren dan menarik. Anda tinggal mix & match ke berbagai gaya dengan pelbagai pilihan fashion item lainnya. https://www.instagram.com/1_kaospolos/ menjadi pilihan sebab tampak simple dan gampang untuk dipadukan dengan item lainnya.

Apabila Anda berdaya upaya bahwa t-shirt cuma bisa dipadukan dengan celana jeans dan sneakers, Anda salah besar. Sekiranya Anda masih kebingungan bagaimana caranya untuk mix & match t-shirt polos Anda, hening saja. Di artikel ini akan membantu Anda untuk membuat style yang menarik dengan t-shirt polos.

Untuk style yang pertama, seandainya Anda memiliki t-shirt putih, Anda dapat memakainya beriringan dengan baju penghangat kulit hitam, celana jeans berwarna terang serta sneakers putih. Dijamin Anda akan nampak simple namun cool. Jangan lupa, Anda wajib memakai kaos yang tepat di badan serta panjangnya melebihi pinggang Anda. untuk tampilan yang lebih keren lagi, Anda bisa menggulung sedikit ujung celana jeans Anda, dan siap – siap menjadi pusat perhatian karena pesona Anda ya.

Style berikutnya Anda dapat menggunakan kaos dipadukan dengan baju penghangat bomber. Kalau Anda memiliki t-shirt berwarna gelap, akan sesuai kalau dipadukan dengan baju penghangat bomber berwarna terang. Seperti t-shirt hitam dengan baju hangat bomber berwarna merah. Namun apabila kaos Anda berwarna putih, Anda bisa memadukan baju penghangat bomber berwarna gelap atau warna – warna yang netral seperti coklat, navy, army, dan lain – lain. Tambahkan pula celana berwarna putih agar senada dengan kaos putih Anda serta sepatu kulit untuk membuat style smart casual yang keren. Nah style ini cocok banget dikenakan Anda untuk kencan santai dengan pasangan.

Selain itu, Anda juga dapat membikin tampilan yang sedikit formal tetapi konsisten menerapkan kaos yang nyaman loh. Anda bisa kenakan t-shirt yang dipadukan dengan blazer atau jaket sport. Outfit ini pantas banget diterapkan untuk Anda ketika ada acara bersama klien, pesta, maupun untuk kondangan. Jangan lupa untuk tata rambut Anda menggunakan pomade supaya nampak rapih serta gunakan sepatu kulit supaya tampilan Anda tampak formal.

Nah bagi Anda yang suka dengan penampilan minimalis, Anda bisa gunakan t-shirt yang dipadukan dengan kemeja polos dengan potongan yang casual. Anda juga bisa menerapkan kemeja bermotif, tetapi yang perlu dilihat ialah kemeja yang Anda pakai jangan yang memiliki motif terlalu ramai atau mencolok. Anda bisa memilih kemeja lengan panjang agar lengan kemeja Anda dapat digulung hingga bawah siku sehingga akan memberikan tampilan yang lebih santai. Jangan lupa untuk kenakan celana chino serta sneakers supaya tampilan minimalis Anda konsisten nampak elegan.

Itulah sebagian kiat mix & match kaos polos yang dapat membuat tampilan Anda lebih menarik dan keren. Anda dapat gunakan outfit seperti yang sudah dicontohkan layak dengan kesibukan Anda. Jadi bagi Anda yang suka dengan outfit nyaman di badan melainkan konsisten terlihat keren, silahkan dicoba sebagian kiat tersebut ya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar