Jumat, 07 Februari 2020

Cara Menerapkan Adobe Lightroom


Edit foto menjadi salah satu tradisi sebagian masyarakat Indonesia setelah mengambil foto menggunakan kamera HP tetapi masih kurang puas dengan hasil yang didapatkan. Apabila demikian karenanya foto tersebut dapat dibetuli dengan salah satu aplikasi yang diaplikasikan untuk edit foto, yaitu lightroom. bagi beberapa besar orang pasti sudah tak asing lagi dengan Adobe lightroom yang yakni aplikasi populer untuk menyunting foto. Tetapi ada juga yang belum mengenal berkaitan dengan panduan lightroom sehingga foto yang diedit menjadi lebih baik. Perlu diketahui bahwa ada lightroom mempunyai fitur yang lengkap dan dapat membikin foto menjadi lebih keren.

Rupanya Adobe lightroom tidak hanya diterapkan untuk edit foto di Smartphone saja tetapi juga dapat mengeditnya pada perangkat komputer. Kalau diperhatikan dari fungsinya maka Adobe Photoshop lebih susah diterapkan dibandingi Adobe lightroom sebab fungsinya cuma untuk mengendalikan pencahayaan semata. Namun bagi yang belum memahaminya maka dapat menyimak review berikut ini berhubungan dengan tutorial mengaplikasikan lightroom mulai dari proses penginstalan sampai simpan foto.

Langkah pertama yang seharusnya dilaksanakan ialah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi Adobe lightroom. Aplikasi ini bisa diperoleh pada ada Google play store dengan tidak dipungut bayaran. Selanjutnya yakni membuka aplikasi Adobe lightroom dan ketika dibuka akan timbul halaman perkenalan perihal aplikasi berkaitan sehingga seharusnya melalui langkah demi langkah dengan klik tombol skip. Jika telah karenanya bisa login memakai akun Adobe, dan bila belum punya karenanya tombol size in untuk mendaftar dengan metode memasukkan email dan kata sandi. Tapi ternyata untuk masuk Adobe dapat menggunakan Google atau Facebook.

Sekiranya sudah masuk maka akan lantas pada tampilan halaman pertama di aplikasi Adobe lightroom pada Android. Untuk permulaan-permulaan karenanya bisa menambah item baru seperti halnya album. Berikutnya merupakan dengan mengisi kolom menggunakan nama album yang dihasilkan. Klik ok maka secara otomatis album akan ditambahkan. Cara pengaplikasian Adobe lightroom sesungguhnya sangat simple dan seperti itu mudah. https://tutoriallightroom.com ini adalah aplikasi edit video yang tak begitu berat dan sangat gampang dipahami.

Panduan lightroom selanjutnya yakni menambah foto foto yang ada di perangkat dengan cara mengetuk ikon foto dengan tanda plus (+). Pilihlah alternatif device untuk kemudian menambahkannya dari memori telepon seluler. apabila berharap mengambil foto dari Adobe lightroom secara langsung maka hanya perlu mengetuk icon camera. Di komponen tambahkan foto maka dapat segera memandang foto dengan cara mengetuk hingga muncul pedoman ceklis dan border yang berwarna biru. Selanjutnya bisa klik tombol Add untuk menambahkannya.

Langkah terakhir merupakan dengan mengedit foto pada lightroom. Tunggulah sampai pelaksanaan import foto lengkap. bila akan mengedit foto pada lightroom karenanya hanya perlu mengetuk salah satu foto yang ada di album. Dengan demikian maka secara otomatis akan menuju halaman pengeditan serta bisa mengekspor berjenis-jenis tool dengan menggeser ke bawah. Apabila telah dirasa cukup mengedit karenanya dapat segera simpan pada galeri, adalah klik spot tiga pada komponen atas dan pilihlah save to device. Setelahnya akan muncul pop up untuk dapat memilih mutu foto, sekiranya sudah memilih lantas klik ok. Itulah panduan lightroom yang benar-benar mudah untuk digunakan. Dengan adanya adobe lightroom rumah kamu bisa mengedit foto menjadi lebih keren.

Sumber :
https://tutoriallightroom.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar