Senin, 03 Februari 2020

Bahaya Tungau di Kasur Kepada Kesehatan


Tungau, hewan kecil yang sering kali memunculkan dilema. Absensi binatang kecil ini di rumah Anda tentu tidak Anda harapkan. Sekali binatang ini berada di lingkungan rumah, akan amat mengganggu kegiatan Anda. Hewan ini sungguh-sungguh mengganggu dengan menggigit dan mengisap darah Anda, yang tentunya akan membuat gatal badan. Anda malahan hingga haru mengaplikasikan jasa sedot tungau Jakarta untuk mengusir tungau dari rumah Anda. Namun tunggu dulu, apakah Anda mengenal betul hewan mungil ini? Berikut adalah fakta menarik dari si tungau ini.

Tungau sendiri yakni hewan kecil yang memiliki delapan kaki. Padahal sebutannya ialah kutu busuk, tapi tungau ini berbeda dengan kutu. Kalau kutu sendiri sejatinya termasuk dalam kelas insecta yang memiliki ciri kaki enam. Meski tungau sendiri justru masuk ke dalam kelas laba-laba. Jadi terang ya sekiranya tungau dan kutu itu dua spesies yang berbeda.

Tungau sendiri mempunyai ukuran yang benar-benar kecil. Besarnya sendiri hingga berukuran mikrometer. Sehingga jangan harap kalian dapat melihatnya dengan mata telanjang. Kecuali itu, hewan ini juga bisa berkembang biak dengan sungguh-sungguh pesat. Binatang ini juga kerap kali hidup berkoloni, sehingga bisa jadi dalam satu kasur, bisa terdapat ribuan sampai jutaan tungau. Sungguh angker apabila membayangkan selama ini kita tidur di kasur bersama dengan jutaan tungau yang siap menyebabkan kita gatal-gatal. Tentunya untuk membersihkan tungau-tungau tersebut akan lebih gampang dengan menerapkan jasa sedot tungau Jakarta.

Tungau sendiri hakekatnya tak cuma berada di atas kasur saja. Tungau bisa saja berada di tempat lain seperti di sofa, selimut, karpet maupun bantal. Selain itu, tungau juga bisa terdapat di balik cat yang terkelupas, di dinding, dan lain lain. Tungau sendiri tidak hanya berada di tempat-daerah yang dekil. Jangan kaget jika tungau berada di tempat-tempat yang bersih sekalipun. Setelah ini karena tungau menyukai daerah-daerah dengan keadaan yang lembab.

Tungau sendiri pada mulanya dapat memakan serpihan-serpihan sel kulit mati dari manusia yang tertinggal di daerah-daerah dimana tungau hal yang demikian berada. Sel-sel kulit mati hal yang demikian akan menjadi makanan si tungau-tungau kecil sehingga menolong perkembangan si tungau dengan amat kencang. Meski beranjak dewasa, tungau-tungau ini akan bermigrasi ke inangnya ialah manusia. Tungau, yang bersifat sebagai parasit, akan mulai menyerang tubuh yang dijangkiti dengan menghisap darah si inang dan menyebabkan iritasi di kulit manusia tersebut. Hali inilah yang hasilnya menyebabkan kulit merasa gatal dan rasanya berharap digaruk terus menerus.

Itulah sebagian fakta menarik dari tungau, si kutu busuk. https://www.kleencarejakarta.id , binatang ini ternyata memberikan efek yang tidak main-main bagi manusia. Tentunya, Anda dapat mencegah perkembangan tungau di lingkungan daerah Anda tinggal ya. Salah satunya tentu saja dengan menerapkan jasa sedot tungau Jakarta yang bisa mengusir tungau tanpa tersisa di rumah Anda. Jadi jangan ragu lagi ya untuk memakai jasa ini.

Sumber :
https://www.kleencarejakarta.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar