Jumat, 17 Januari 2020

Revisi Pengurus BP Batam dan Posisinya



Batamnews merupakan website yang menyediakan kabar berkaitan bermacam berita yang datang dari Batam. Bermacam hal mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, politik dan pemerintahan, wisata, dan lain sebagainya tersaji dengan lengkap. Dalam portal informasi ini diberi tahu seputar Rudi yang yakni kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, merombak secara besar-besaran pejabat BP Batam. Disampaikan dikala pelantikan bahwa para pejabat harus dapat berubah untuk bisa mengembalikan kejayaan otoritas seperti 30 tahun yang lalu.

Rudi menyajikan bahwa hal tersebut dapat dijalankan dengan mudah. Jadi sekiranya A1 kini menjadi A2 diberikan tugas untuk melaksanakan pengembangan potensi bagus FTZ maupun KEK. Dia juga menegaskan terhadap semua pejabat supaya tidak hadir sekiranya kawasan kemudian berubah menjadi KEK maka hak mereka dapat sirna. Sebab pada dasarnya wewenang dari BP Batam tidak akan hilang terpenting berhubungan dengan lahan. Kecuali itu, deputi 1 hingga 4 mempunyai tugas yang cukup berat. Ia mengingatkan para pejabat yang digeser ke posisi yang lain tak terus-menerus berpikir negatif. Pada dasarnya mutasi hal yang demikian sudah dibicarakan dengan matang dan Rudi sudah mengaku bahwa akan bertanggung jawab secara penuh.

Kecuali itu, dalam batamnews Rudi juga memperkenalkan bahwa dia akan memberikan peluang terhadap para pejabat hal yang demikian dalam waktu 3 bulan. Jikalau selama waktu yang diatur hal yang demikian tak terdapat perubahan, maka dirinya akan mencabut seluruh wewenang yang sudah dikasih. Dapat ini diberi tahu dengan tegas olek Kepala BP Batam hal yang demikian. Tujuan adanya perombakan ini tidak lain merupakan untuk kinerja yang lebih bagus lagi, sehingga dapat jaya.

Kepala BP Batam juga memiliki sasaran berhubungan dengan serah terima jabatan yang seharusnya bisa dijalankan selambat-lambatnya pada 15 Januari 2020. Dengan demikian di pekan depan sudah dapat mulai berprofesi kembali. Pelantikan para pejabat dilaksanakan di lingkungan area BP Batam, mulai dari kepala biro awam hingga direktur.

Adanya perombakan pejabat beserta dengan posisinya diinginkan dapat membentuk struktural dan fungsional yang lebih baik. Seandainya dikatakan bahwa perombakan yang dijalankan oleh Muhammad Rudi selaku kepala Badan Pengusahaan Batam, seperti halnya power rangers. Seandainya tiap pejabat sependapat dengan hal ini maka tidaklah sulit untuk dijalankan, apalagi hal tersebut bertujuan untuk kepentingan bersama, sehingga dapat menjadi lebih baik. Rudi juga terus menegaskan terhadap semua pejabat untuk tak khawatir jikalau hak mereka bisa sirna sebab kawasan menjadi KEK. Apalagi hal hal yang demikian terkait dengan lahan, yang tentunya akan benar-benar dijaga dengan baik. Dengan demikian kekhawatiran kehilangan hak hakekatnya tak ada gunanya, sebab hak mereka akan mereka terima sebagaimana mestinya.

https://netrakepri.com/ isu dari Batamnews berkaitan dengan perombakan pejabat serta posisinya yang dilakukan oleh kepala Badan pengusahaan Batam, Muhammad Rudi. adanya perombakan ini dapat menghasilkan tatanan yang lebih baik lagi dengan performa yang lebih bermutu.

Sumber :
https://netrakepri.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar