Minggu, 12 Januari 2020

Peraturan Kombinasi dalam Menggunakan Jas

Jas adalah pakaian formal yang diaplikasikan oleh kaum pria saat mendatangi acara-acara penting. Walaupun kebiasaan Indonesia membiarkan siapa saja untuk memakai pakaian batik pada acara resmi, tapi ada kalanya setelan jas amat diperlukan, seperti ketika wisuda, yudisium, atau wawancara kerja. Hakekatnya tak perlu membeli, ketika ini juga sudah banyak jasa sewa jas, jadi Anda bisa lebih menghemat kantong.

Jangan khawatir setelan jas juga bisa dikombinasikan dengan jeans atau sneaker supaya terkesan lebih kasual. Lalu bagaimana sistem memilih jas yang ideal untuk Anda ketika sewa jas atau membeli jas untuk acara resmi. Jika Anda akan mengaplikasikan jas untuk pergi ke kantor, usahakan jangan memakai setelan jas berwarna hitam. Melainkan, konsisten pilih warna gelap seperti abu-abu atau navy. Seandainya Anda seharusnya menerapkan jas dalam seminggu lebih dari satu kali, lebih baik pastikan sekiranya Anda mempunyai setelan jas dengan warna yang berbeda-beda.

Jas berwarna navy akan sungguh-sungguh membantu Anda, apalagi sekiranya dikenakan pada acara bisnis. Warna ini benar-benar tepat dengan warna warna kulit dan sesuai sekiranya dikombinasikan dengan berjenis-jenis tipe model kemeja dan dasi. Sehingga Anda dapat menerapkan setelan dengan model yang berbeda-beda meskipun dengan jas yang sama. Sedangkan jas warna hitam baru boleh diaplikasikan pada acara yang kadang kala diadakan seperti pemakaman atau pernikahan. Hal ini yang masih salah kaprah di kalangan kaum lelaki yang suka menggunakan setelan jas hitam di tempat kerja.

Dalam mempertimbangkan jas yang pas untuk Anda yang paling penting ialah cocok dengan ukuran tubuh. kesampingkan dulu bahan atau merk jas, karena setelan jas atau kerap disebut dengan suit mesti pas di badan Anda. tidak perlu membawa meteran baju, cukup dengan mengetahui ukuran leher, dada, serta badan saja.

Kecuali ukuran, berikutnya yakni jumlah kancing pada jas. Jumlah kancing pada jas ini bisa mempertimbangkan selera serta kepribadian Anda sendiri. Jas dengan tiga kancing merupakan gaya yang paling banyak digunakan pada tahun 90an. http://www.najifajas.com/ ini cukup aman sekiranya digunakan oleh si kecil muda masa kini. Pada dikala berdiri, kancing paling atas boleh tidak dipasang, meski kancing komponen tengah sepatutnya dipasang. Kemudian kancing paling bawah tidak perlu dipasang. Pada ketika duduk usahakan untuk membuka seluruh kancingnya.
Image result for Jas
Contoh jas selanjutnya merupakan contoh dengan dua kancing. Contoh ini cukup konservatif dibanding sebelumnya. Pada ketika berdiri, kancing komponen atas padahal bagian bawah tidak seharusnya dikancing. Seperti awam pada ketika duduk buka seluruh kancing.

Sewa jas dengan figur satu kancing inilah yang paling sesuai dengan seluruh usia. Teladan ini cukup simpel dan style jas ini tidak pernah akan mati. Dikala berdiri pasanglah kancing selalu dan lepas dikala duduk.


referensi:
http://www.najifajas.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Jas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar