Sabtu, 18 Januari 2020

Miliki Ponsel Canggih dengan Tampilan Trendy


Merek Xiaomi sudah jadi salah satu brand yang diminati oleh banyak orang. Mempunyai citra handphone berteknologi tinggi melainkan dengan harga miring, banyak orang yang memburu varian handphone dari Xiaomi. Untuk Anda yang ketika ini sedang mencari gadget baru, mungkin sebagian teladan handphone Xiaomi terupdate ini bisa jadi opsi buat Anda.

Dari lini gadget untuk kalangan menengah merupakan Redmi, Xiaomi merilis Redmi Note 8. Sebagai penerus Redmi Note 7, handphone keluaran Xiaomi terupdate ini resmi masuk ke Indonesia di bulan Oktober 2019. Dari segi tampilan, telpon pintar ini memiliki layar berukuran 6,3 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixel dengan menggunakan panel IPS. Bagian belakang dan depan handphone ini menggunakan bahan kaca Gorilla Glass 5 yang tentunya akan melindungi handphone Anda dari benturan yang tidak diharapkan. Di komponen belakang sendiri, Redmi Note 8 sudah dihiasi sensor sidik jari.

Kamera yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 8 ini di komponen depan terdapat kamera dengan resolusi 13 MP yang posisinya tidak mengganggu kenyamanan Anda dikala mengaplikasikannya karena tidak memakan banyak layar. Untuk kamera belakangnya, handphone ini dibekali dengan 4 kamera belakang. Kamera ini terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Untuk kinerja handphone ini, processor yang diterapkan adalah Snapdragon 665, yang tentunya bisa mempermudah Anda untuk multitasking dengan handphone ini. Handphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk harga, handphone keluaran Xiaomi ini dibanderol mulai dari harga Rp. 1.999.000,00 saja. Harga yang sangat menarik untuk handphone dengan fitur sebanyak itu serta tampilan handphone ini bahkan amat trendy tentunya.

Mengincar pasar kelas menengah ke atas, Xiaomi memperkenalkan hand phone terbarunya yakni Xiaomi Mi Note 10 Pro. Dirilis di Indonesia permulaan tahun ini, Xiaomi ingin menampilkan gadget kelas flagship mereka dengan sebagian fitur terbarunya. Dari telepon pintar Xiaomi terupdate ini, mereka menyebut bahwa ponsel ini merupakan hand phone pertama dengan konfigurasi 5 kamera. Kameranya sendiri terdiri dari kamera utama Bangwahid.com , 2 kamera lensa telephoto dengan resolusi 12 MP dan 5 MP, kamera ultra-wide¬ beresolusi 20 MP dan kamera makro 2 MP. Kamera depannya sendiri mempunyai resolusi 32 MP. Dengan fitur kamera hal yang demikian, tentu handphone ini bisa mengambil gambar di mode apa bahkan dengan mutu yang memuaskan.

Untuk segi tampilan, telpon seluler ini mempunyai layar dengan ukuran 6,47 inch dengan resolusi 1080 x 2340. Layarnya sendiri sudah menggunakan panel Super AMOLED sehingga tampilan gambar di layar sudah pasti akan memanjakan mata Anda. Kecuali itu, hand phone ini telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga aman dari benturan. Handphone ini juga sudah memiliki pemindai sidik jari di dalam layar dan juga NFC. Dari segi performa, handphone ini memiliki processor Snapdragon 730G.

Dibarengi dengan RAM 8GB dan memori internal 256 GB, sudah tentu handphone ini layak buat Anda yang suka bermain game karena dijamin tak akan lemot. Handphone ini juga sudah dibekali dengan fast charging 30 watt sehingga semakin melengkapi kesempurnaan Handphone ini. Padahal handphone ini didapuk sebagai flagship andalan dari Xiaomi, namun harga yang dibandrol untuk handphone ini tidak terlalu mahal dibanding handphone lain di kelas yang sama. Handphone ini bisa dibeli dari harga Rp 6.999.999,00.

Itulah sebagian figur handphone keluaran Xiaomi terkini yang mungkin dapat kalian masukan ke dalam list gadget yang dapat Anda miliki. Tentunya dengan banyak fitur yang ditawarkan dibarengi dengan harga miringnya, tentu akan betul-betul sayang untuk dilewatkan. Tampilan yang trendy ini malah dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk memiliki telepon pintar yang membikin Anda semakin gaya.

Sumber :
https://bangwahid.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar